21. Lee Jeno as Byan
— Basunanda Abyan Bayu SutaTidak pernah terpikir dalam benak Byan sebelumnya, dari rencana sederhana untuk membatalkan pernikahan ayahnya, tiba-tiba berubah menjadi momen perayaan patah hati paling menyedihkan buat mereka. Apalagi begitu pemuda itu tahu sebuah kebenaran di balik rahasia yang selama ini disembunyikan oleh ayahnya.
Kini jalan bahagia apa yang harus ia tempuh untuk mereka? Ketika sang ayah kini menjadi pusat dunianya, tetapi ada perasaan istimewa untuk sang adik yang kini sudah juga menjadi pusat semestanya.
Instagram: abyanbays
**
22. Lee Nakyung as Naura
— Naura Acra AdiwangsaMungkin impian kecil Naura hanya ingin menjadi seorang gadis biasa pada umumnya. Yang sesekali bisa diantar jemput ke sekolah sama ayahnya; yang sesekali diajak bercanda ayah dengan jenaka; yang sesekali pelukan ayah menjadi sebuah pulang ketika harinya sedang tak baik-baik saja.
Sebagian dari kita mungkin paham, kasih sayang anak perempuan dari seorang laki-laki untuk kali pertama ialah dari ayahnya. Kasih tulus yang seharusnya dulu Naura terima. Namun bagaimana... jika hal itu justru menjadi awal mula Naura tidak percaya dengan namanya cinta?
Instagram: nauraacra
**
23. Kim Junkyu as Ajun
— Arjuna Dane Diwangkara
KAMU SEDANG MEMBACA
Merakit Perasaan
Teen FictionCeritêra 01 • Karena sebagian dari kita yang pernah merayakan kehilangan, punya kisah bertualang dalam indahnya merakit perasaan. Copyright © 2019, Navaenra