1:PROLOG

96 13 7
                                    

"Abang!"

"Maaf ya pak,pasti Saya ganti kok semuanya"Ucap gadis berpakaian seragam SMP yang sedang mencoba menenangkan seorang pedagang rambutan.

Yoona.

"Laen kali kasih tau ya neng sama abang abangnya,Gaboleh gitu saya juga jualan, tapi kok cuman di rasa rasain aja terus gak dibeli, acara pake kabur pula"Balas si bapak pedagang seraya mengambil uang lembaran sepuluh ribu dari tangan yoona.

Yoona tersenyum sekaligus malu atas perbuatan para abang abangnya itu"Iya sekali lagi saya minta maaf ya atas kelakuan abang abang saya"

Si bapak tersenyum dan masuk kedalam tempat dagangnya.

Yoona memasang wajah panas yang penuh amarah.

Awas aja lo pada ya! Dasar abang abang lucknut!~ BATIN YOONA.

****

Yoona membanting pintu rumah sekuat kuatnya saat ia sudah sampai didalam.

Yoona mengepal tangannya kuat seakan siap mem-bogem muka abangnya satu per satu.

Namun,Saat sampainya yoona didalam, ia tidak menemukan satu pun abangnya itu.

Ini mah udah pasti pada sembunyi, Yoona tau itu.

Yoona melepas tas sekaligus sepatunya,Ia menenteng sepatunya sampai kekamar abang pertamanya.

Yoona membuka pintu,Lalu.

Bughhh.

Yaps tepat sasaran.

Yoona tersenyum penuh kemenangan saat sepatu yang ia lempar berhasil mengenai tubuh kedua abangnya yang bersembunyi di balik pintu.

"Au... Sakit dong yon!"Ringis abang yoona yang bertubuh bantet.

Siapa lagi kalo bukan kim jin hwan atau jay. Abang paling tua yoona sekaligus ter bantet dari semuanya.

"Tau nih yoona, maen lempar lempar aja"Kadu yang di sebelahnya.

Dia si tukang selfi siapa lagi kalo bukan song yoon hyung a.k.a song abang kedua yoona dan termasuk abang bertubuh kecil juga.

Yoona berdecak pinggang sambil tersenyum miring" BAGUS.. Tinggalin aja terus adeknya,Terus adeknya juga yang bayar.. Bagus,Bagus banget ya"

Song dan jay hanya terkekeh"YANG LAIN KELUAR ATAU GUE KADU PAPA!"Pekik Yoona yang sempat membuat kedua abangnya tersentak kaget.

Tidak membutuhkan waktu ber menit menit,Setelah yoona mengatakan itu seluruh abangnya pun keluar dari tempat persembunyian sambil memasang wajah bersalahnya.

Koo jun hoe Atau June dan Kim ji won atau Bobby keluar dari bawah ranjang, maklum badan mereka kan lentur kea pensil Inul.

Setelah itu disusul oleh Kim hanbin atau hanbin ,jung chan wo atau chanwo dan juga DK keluar dari tempat persembunyian di dalam kamar mandi... Maklum juga,badan gede jadi susah masuk kolong ranjang.

MY CRAZY Brothers ~ IKONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang