Punya abang kea kalian tuh sebenernya seneng seneng sedih... Seneng nya karena gue pecinta cogan,Sedihnya si cogan pada gesrek semua.
KIM YOONA
____________________________________________Tampaknya sekarang yoona sedang memakai sepatunya,Namun yang membuat aneh adalah raut wajah yoona yang gak santai.
"Dasar,gue pen berangkat sama Alaska aja gak boleh"Gerutuk yoona seraya mengingat kejadian tadi pagi.
Flashback on
Tun tut.
Yoona memakai pakaian sekolah nya dengan cepat karena mendengar suara klakson motor yang nyaring.
Itu Alaska,Alaska adalah teman SMA Yoona yang udah janji mau berangkat bareng yoona hari senin ini.
Yoona membuka pintu saat ia sudah selesai dengan urusan bajunya. Yoona tersentak saat membuka pintu ia justru menemukan 3 abangnya yang sengaja berdiri di depan kamar yoona.
Yoona menaikan sebelah alisnya"Ngapain lo pada?!Sana ah gue pen lewat"Ucap yoona sambil mengibaskan tangannya mengusir ke-tiga abangnya.
"Mo kemana?Kedepan?Temen lo udah kita usir"Ucap June santai.
Yoona membulatkan mulutnya kaget"Ish resek!"Ucap yoona. Lalu ia memukul lengan ke-3 abangnya dengan sekuat tenaga.
"Auu"Ucap ke-tiga nya.
Yoona berlari menuruni tangga.
"Yon kan lo berangkat nya bareng kita"Pekik Chanwoo namun yoona bodo amat lah. Menurut yoona memang abangnya itu resek semua gak ada yang waras satu pun.
•
•
•
•Yoona membuka pintu rumah. Benar saja Alaska memang udah menghilang dari rumah yoona.
Lagi-lagi yoona tidak berhenti Menggerutuki abang abangnya itu.
Flashback off.
"Yon.buruan kita upacara nih ntar telat lagi kan cuman gara-gara nunguin lo make sepatu sambil ngambek"Pekik Dk.
Yoona memaju majukan mulutnya sambil mengejek ejek dk.
Setelahnya yoona pun selesai dengan sepatu lalu berjalan ke luar. Sampainya di luar rumah yoona dapat melihat ke-3 abangnya yang sedang menunggu yoona di depan mobil mereka.
Yoona masuk kedalam mobil tanpa menginstruksi sedikit pun.
Bugh.
Yoona menutup pintu mobil kuat,dan berhasil membuat ke-3 abangnya itu tersentak kaget. Terlebih lagi pada DK
"Yoona lucknut,Gak tau aja dia kalo si dongkyuk ada riwayat jantung"Ucap june seraya terkekeh.
DK Yang tidak Terima sontak menggeplak kepala june.
"Hati-hati lo kalo ngomong!Kayak lo gak punya aja"Ucap Dk. Lalu berlari ke mobil mengemudi sebelum yoona nya ngamuk lagi.
Melihat DK yang sudah masuk kedalam mobil pun june dan chan ikut masuk dan duduk di kursi belakang.
Selanjutnya DK langsung mengendarai mobilnya menuju SMA VENUS.
****
»Skip
Sampai nya di diparkiran,Yoona dengan cepat turun dari mobil dengan posisi yang masih ngambek.
DK june dan chan hanya saling tatap melihat kepergian yoona... Lalu ketiga nya pun ikut turun dan berjalan menuju kelas masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRAZY Brothers ~ IKON
Teen FictionCuman mau nanya,Pengen gak punya 7 abang yang rata-rata pada gesrek semua,Kalo mau sini kita tukeran-Yoona