3:JUNE GILA'

21 3 0
                                    

Apa yang gue lakuin, semata-mata cuman buat narik perhatian lo yoona, adek gua*)

KooJunHoe

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Terlihat sekarang yoona sedang membereskan buku buku Biologi di perpustakaan karena tadi seorang guru meminta tolong yoona agar mengambil beberapa buku itu di perpustakaan.

"Huffff"Yoona menarik nafasnya panjang panjang.. "Lagi-lagi gue"Ucapnya.

Saat yoona hendak menutup pintu perpustakaan,Yoona dikejutkan dengan suara yang sekiranya berasal dari belakang perpustakaan yang terhubung langsung dengan taman belakang sekolahnya.

Cepat cepat yoona mengunci pintu perpustakaan lalu mengendap-endap curiga dengan suara yang berasal dari belakang perpustakaan.

Memang sekarang sedang jam pelajaran,Jadi yoona nambah curiga dengan kebisingan yang ada di belakang sana.

Mana uang lo!Sini in ke gue.

Cuman segitu kak.

Elah masa cuman gocap sih.

Iya saya udah gak punya uang lagi kak.

Yoona tekejut saat ia melihat adegan yang benar-benar belum pernah yoona liat.

Yusp,Yoona melihat abangnya melakukan hal tidak yoona duga sebelumnya.

"JUNE!"Pekik yoona.

June tersentak kaget mendengar teriakan dari yoona.

"Ii... Goblok lo bangsat!Ngapain sih anjing!"Ucap yoona seraya menarik telinga june.

"Aa.. Aa au"June memegangi telinganya yang memanas akibat jeweran dari yoona.

Yoona tidak memperdulikan june sama sekali.. Yoona menatap si adik kelas yang baru saja june palakin.

"Duh maaf ya dek.. "Setelah itu yoona menatap ke june sekilas seraya melotot. June mengerti.. Ia pun langsung menyerahkan uang tersebut ke adik kelas yang ia palakin.

"MINTA MAAF!"

Dengan penuh kepasrahan june mengulurkan tangannya dan di sambut baik dengan adik kelas itu"Maafin gue!"

"Dek.. Kakak mohon kejadian ini jangan di kasih tau ke siapa siapa ya... Abang ini tu emang goblok.. Gak punya etika nya sama sekali.... Maafin ya dek"

"Iya kak... Makasih nya udah nolongin aku... Aku pergi dulu"Ucapnya... Yoona tersenyum dan adik tersebut sudah menghilang dari hadapan yoona dan june.

Saat ini tinggal hukuman mati june dari yoona.

"Goblok lo!Ngapain sih malakin adek kelas begitu?Emang papa sama mamah gak ngasih lo duit hah!"

"Engh-gue cuman becanda kali yon... "

"Becanda becanda apa!Kalo sampe donghyuk tau gimana?MAMPUS AJA LAH LO SANA!"

"Ya jangan sampek Donghyuk tau lah"Ucap june santai.

"Mampus... Tetep gue bilang nanti pulang sekolah"Ucap yoona lalu ia berbalik badan hendak pergi meninggalkan abangnya yang kelewatan BAD ini.

June mencekal pergelangan tangan yoona"Plis jangan kasih tau donghyuk dong yon.. Gue juga gak bisa ngebayangin kalo sampek si donghyuk tau"Ucap june dengan raut wajah memohon.

Oke. Siapa sih yang tega ngeliat cogan kalo udah mohon mohon gini"Makanya jangan goblok kea tadi... Oke gak akan gue bilang asalkan malem Lo wajib ajak gue makan diluar"

"Yey... "

"Yodah kalo gak mau... Sekarang juga gue kasih tau hyung donghyuk" Ancam yoona

"Oke oke"

Yoona tersenyum miring,Akhirnya makan malamnya akan ditanggung oleh june.

"Sip lah... Bye! Gue pen kekelas"Yoona pun berbalik badan dan benar-benar pergi meninggalkan june sendiri.

June menghela nafasnya lega.

"R.I.P dompet"Ujarnya june sambil berjalan menuju kelas nya. Di XII IPA 6.




"Assalamu'alaikum.. "

"Walaikumsalam... Mm yoona.. Kenapa lama sekali?"Tanya buk Yeri selalu guru biologi di kelas yoona.

"Mm.. Itu,Tadi.... Ke-kesusahan ambil bukunya"Ucap yoona.

"Oh yaudah,Terimakasih ya"

Yoona mengangguk.

****

Jam istirahat pun berbunyi... Seluruh siswa di SMA VENUS Berhamburan menuju kantin untuk memberi asupan untung perut masing-masing.

Untuk kesekian kalinya yoona bersama lagi dengan alaska,Memang sudah keseharian yoona dan alaska kalo ke kantin pasti berdua..

Namun tiba-tiba 3 orang cowok berjalan menyesuaikan langkah yoona dan alaska.

Yoona menghela nafasnya jengan.

Lagi-lagi 3 curut yang dateng - Batin yoona.

"Yoona"Ucap chan lembut.

Yoona hanya berdehem,tidak melihat kearah chan sama sekali.

"Beduaan mulu ntar yang ketiganya setan loh iyonn"Ucap donghyuk.

"Lu betiga setannya!"

Donghyuk, chanu dan june pun tersentak... Tega sekali adiknya ini ngatain mereka seiton.

Yoona bodo amat pokoknya. Dia pun bejalan cepat bertujuan meninggalkan ketiga abang curutnya.

Dongkyuk june dan chanu cuman tatap tatapan.

****

Sekarang dirumah yoona sedang santai duduk di depan TV bersama dengan june dan chanu betiga

Yoona asik memainkan hape nya sedangkan june dan chanu lagi nonton azab.

Ya gakla, mereka lagi nonton  aja.

"Yon, apa sih gantengnya si laska laska ntu, gantengan juga abang abang lo, lebih tepatnya gua"Tiba-tiba yoona dibuat batuk akibat pengakuan dari june.

"Maaf ya june, Alaska itu lebih normal dari lo pada"Tekan nya.

Donghyuk yang sedang minum pun tersentak" Gue normal ya btw! Lu mau, gak jajan gara-gara ngatain gw gak normal!?"Ucap dk

"Yagakla! June aja tuh yang gak normal!"Ucap yoona, Pikirnya jangan sampe dia gak di kasih uang jajan sama abangnya itu.

Donghyuk ngangguk aja. Suasana pun canggung seketika sebelum akhirnya.

"Ah iya sayang.... malem ini kita ketemuan ya"Ucap june pada teleponya.

Chanu, Yoona, sama dk pun kaget seraya meratapi june yang menuju kamarnya.

'Awas lu jun!malem ini kan lu mau pegi sama gw!^^Batin yoona.


Vote nya yah^ Udah setahun dari 2019 btw gak update" ehe
Miane~~ Maafin author ye

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY CRAZY Brothers ~ IKONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang