Gue balik kerumah Chenle. Gue omongin dulu permasalahan kerjaan ini. Gue gamau, tapi gaji itu menjamin buat gue bahkan keluarga gue.
Dan setelah ini, Chenle janji ceritain gimana dia bisa tau keberadaan Eon ke gue.
Bunda mau banget gue buat kerja disini. Akhirnya gue iyain buat kerja disini.
Setelah itu, Bunda izin pamit buat balik cafe dan gue mau ikut tapi Chenle ngucap,
"Lu gamau denger cerita gua?"
Dan ngebuat gue tetep disini sementara Bunda udah jalan duluan.
"Ceritain sekarang"
Gue duduk disofa rumahnya atas suruhan dia.
"Gua bisa izinin lu duduk disofa itu hanya untuk hari ini aj--"
"Langsung pada inti atau gue balik"
Dia menghela nafas, dan lanjutin ceritanya.
"Gyreon ada dirumah sakit. Gua tau karna.."
Dia ngegantung kalimatnya, dan gue gregetan.
"Cepet kasih tau"
"Kok maksa sih?"
Akhirnya gue berdiri dari sofa dan siap2 buat pergi. Ini ngabisin waktu.
"Dari ponsel lu"
Gue noleh ke dia. Maksdunya?
"Tadi Jisung chat kalo Gyreon ada dirumah sakit sama dia. Badannya panas. Jadi, lu gausah khawatir disana ada Jisung"
"What! Gausah khawatir? Pertama, lu ngebuka hp gue sembarangan. Kedua, Eon sama Jisung pergi tanpa gue tahu. Jisung itu sering mabok dan negatif banget buat Eon. Lu bilang gue gausah khawatir?"
"Santai kek. Duduk aja kalo ngomong. Kalo lu mau gua bisa bawa lu jenguk Gyreon"
"Tunggu. Kenapa gue bisa ga dapet pesan masuk dari Jisung?"
Chenle garuk kepalanya kayak nyari alasan. Dia gelagapan.
"Iya mendem kali chatnya. Makanya lu ga liat"
"Nih, ga ada sama sekali. Gue udah cek. Lu ngapain hp gue?"
"Engga. Cuma gua delete aja"
"Kenapa"
"Gua gasuka ada yg chat lu"
Gue ngernyitin alis, bingung ama perkataannya. Kenapa harus gasuka?
"Jangan geer. Maksud gua, lu tuh ga pantes buat dichat ama Jisung atau yg lain. Tanpa harus gua jelasin lebih lu pasti ngerti maksud gua"
Ucap dia santai. Lagi, batin gue sakit.
"Gue ngerti. Sangat ngerti. Segitu ga ada harga diri gue dimata kalian. Gue sadar Mr. President, tapi asal lu tau, gue ga pusing masalah siapa yg chat gue,"
Tanpa gue sadarin, satu tetes air mata lolos dari mata gue. Gue tau rendah banget diri gue bisa satu sekolah diantara anak konglomerat lain. Dan gue tau gue ga sebanding.
"Gue khawatir sama temen gue. Cuma dia yg ngerti gue dan ada buat gue. Terserah kalian mau bully gue atau apapun tapi kalo masalah Eon, cuma dia satu2nya yg perduli sama gue."
Iya isakan gue muncul setelah ngucap kalimat itu. Gue jalan kearah luar pintu, gue benci harus nangis didepan cowo gaguna begini.
"Lu tenang aja, gue kerja dirumah lu sesuai janji gue diawal. Karena gua lakuin apa yg udah gue janji dan berkata apapun yg harus gue katakan.
Gue ga akan nyembunyiin itu apalagi malah nyakitin perasaan orang lain.