Pagi ini badan gue biasa pegel2 karena banyak kerjaan dari kemarin.
Gue jalan kearah dapur buat bikin sarapan.Jam nujukin pukul 04.55 pagi. Gue biasa bangun pagi. Paling ga bisa bangun siang, kebiasaan ama kerjaan gue.
Gue buat pancake yg paling mudah. Ga mau ribet buat bikin sarapan. Selesai sarapan gue lanjut mandi dan siapin baju buat sekolah.
Biarpun gue capek, tapi gue bangga bisa masuk sekolah itu. Dan pastinya orangtua gue bakalan bangga.
Pergaulan disana emang elite, kalo bukan karna gue bertemen dengan Gyreon, mungkin gue sering dibully.
Bukan gue manfaatin Gyreon, tapi Gyreon yg selalu nemenin gue dan gue bersyukur bisa dapet temen kayak dia.
Satu fakta yg perlu kalian tahu, Gyreon adalah gadis yg kekebalan tubuhnya down. Dia gampang banget kena sakit. Jadi, gue selalu mikirin kesehatannya.
Gue lanjut jalan keluar rumah buat nyari angkutan umum disini. Alesan gue bangun pagi, karena gue harus naik angkutan umum dan turun naik buat ganti angkutan.
Gue nunggu dihalte bus, hari ini gue putusin buat naik bus aja. Lebih adem jga.
Masih belom terlalu ramai jalanan, tapi gue liat satu mobil berenti dideket halte. Mobil alphard hitam.
Pemiliknya turun, dengan postur tubuh yg gak asing buat gue. Dia jalan ngedeket dengan memakai topi yg buat gue ga jelas liat mukanya.
"Lu berangkat ama gua!"
Gue tau siapa pemilik suara itu. Chenle. Si Presiden sekolah.
Gue ngegeleng, dan bilang bus gue bentar lagi sampe.
"Ikut gue sekarang, atau lu ga perlu lagi sekolah disekolah gue!" titahnya dan spontan ngebuat gue nunduk.
Gue gatau kenapa gue nunduk. Tapi, sekolah itu adalah idaman seluruh warga. Bisa masuk kesana gue bangga. Jangan cuma gegara ini aja gue dikeluarin.
Akhirnya gue ikut dia kemobil. Bisa gue liat jelas dia pake supir. Gue buka pintu bagian samping supir.
Belom sempet gue masuk, Chenle ngomong.
"Ngapain duduk depan?" tanya dia.
"Gue maunya duduk depan. Kenapa ga boleh?" tanya gue
"Duduk belakang! Bareng gua!" ucap dia sambil nutup pintu mobil itu kembali.
Gue masih diem aja ditempat dan natap dia ga suka. Dia sadar dan natap gue.
"Buruan, lu mau telat sekolah?" tanya dia.
Gue akhirnya ikutin mau dia. Lagi2 karena sekolah. Gue duduk disamping dia. Selama perjalanan dia ga banyak ngomong. Gua bahkan gatau darimana dia bisa lewat jalan ini.
Mengetahui dia kalangan kelas elit ga mungkin dia tinggal didaerah perdesaan kumuh kayak gue.
"Gimana lo bisa tau gue tinggal disana?" tanya gue
"Kalo nanya orang biasain tatap orangnya. Gua mana tau lu lagi ngomong ama siapa" jawabnya.
Akhirnya gue tatap dia.
"Jawab gue. Puas lo?"
"Denger ya, baru lu doang yg bisa ngebantah gue. Jangan sampe karena kelakuan lu itu, ujungnya jadi fatal"
Dia jawab tapi ga ngejawab pertanyaan gue. Nada bicaranya jga kedengeran ga suka ama sikap gue.
Akhirnya gue milih diem, bodoamat deh gimana caranya dia bisa sampe disitu.