3

1.7K 175 2
                                    

Setelah mendengar ucapan Bunda, gue berpikir sejenak. Dalam hal apa, dan kenapa harus gue?

"Bun, orang yg menawarkan seperti apa?"

"Kamu tenang aja, besok bunda temani untuk pergi kerumahnya"

"Oh, baiklah. Tapi, setelah Hara pulang sekolah ya Bun."

Setelah berbicara dengan Bunda, gue balik kerja lagi. Seengaknya gue bisa deh cari kerja lagi, kali aja yg kali ini gue sesuai.

04.52 Pagi.

Gue baru aja bangun, langsung beres2 rumah dan mandi buat sekolah. Bangun pagi adalah rutinitas gue.

Gue masak pagi ini, buat bekel aja sekolah. Males harus kekantin.

Selesai masak dan semua sudah beres, waktunya mandi.

Singkatnya, gue udah berangkat sekolah dengan gue yg lagi nunggu ojek gue.

Yg dateng mobil, bukan ojek motor gue. Udah malah mobilnya bagus.

Sipemilik buka kaca belakang, dan lagi dia lagi. Chenle presiden abal2.

"Masuk"

Dihh, enak amat maen mrintah aja. Bos gue bukan.

"Gue udah pesen ojek." tolak gue ga mandang mukanya. Ogah buat diliat.

"Batalin sekarang. Masuk mobil gue." titah dia.

Iya, dia bawa mobil yg beda dari yg kemaren. Makanya gue ga ngenalin ini mobil dia.

Secara gue udah masuk mobil dia pastinya dengan pemaksaan dari dia. Mau ngapain juga ni orang ngikutin gue mulu.

"Lu tuh, ngapain sih begini? Nguntit lu ya?" sinis gue disamping dia.

"Nguntit cewe kayak lu? Kepedean amat" jawab dia santai.

Sakit sih. Tapi, emang bener. Lagian ngapain jga gue nanya hal begitu. Alhasil, hati gue sakit.

Satu hal, gue emang keliatan tegar atau ga pusing omongan orang. Tapi tetep gue punya perasaan. Ada kalanya batin gue sedih dan ada saatnya gue senang bahkan lembut.

Hanya ga ada yg tahu dan ga ada yg perduli. Miris.

Gue diem aja setelahnya. Males juga ngelanjutin debat gajelas sama dia.

Sampe disekolah, gue jalan duluan dan gue bener2 diem aja. Bukan sengaja, tapi tanpa sadar kalo batin gue sakit atau sedih gue bakal diem.

Dia jga tumbenan ga nahan gue atau ngacauin gue.

Akhirnya gue jalan nyusurin koridor sekolah dan masuk kekelas. Pagi begini harusnya gue mood, tapi semua jadi berantakan. Kalo aja gue ga semobil ama dia.

Gue buka hp gue, belom ada chat dari Eon sedari kemarin gue nanya keadaan dia. Bosen.

Sejak Eon sakit kemarin, dia jarang banget buka hp. Mau nanya dia dimana aja gatau harus ke siapa.

Dipintu, gue liat presiden abal2 masuk dan duduk dibangkunya sendiri. Gue muter bola mata males liat tampangnya. Mood gue ancur banget.

Selama sekolah, gue ga liat kehadiran Eon dan gue berusaha nanya kabar dia, tapi dia ga jawab dan malah pulang nanti gue ga bisa dateng kerumahnya karena gue ada urusan ama Bunda.

Ditengah pelajaran, gue izin ketoilet buat lewatin kelas Eon, mau liat dia udah masuk apa belom. Sumpah, gue mikirin banget.

Eon punya penyakit yg bisa dibilang sepele tapi bahaya juga kalo sampe fatal. Kekebalan tubuhnya lemah. Ga boleh salah dalam ngejaga dia. Makanya gue mikirin.

Mr. President | Zhong ChenleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang