Prolog

10.6K 302 4
                                    

Hai semua, salam kenal dari author. Author ingin menulis kisah ini.. semoga ada yg mau membaca dan memberikan komentar ya.. agar author juga tidak sia2 menulis ini hehehe.. tapi semoga yg lebih penting tulisan author ini bisa menghibur teman2 semua yg berkenan membaca tulisan Author.

Mungkin kalian lelah dengan aktivitas kalian. Siapa tahu dengan membaca tulisan disini bisa membuat kalian sejenak beristirahat dan melupakan beban kalian sehari hari. Hehehe...

Sudah lama author tidak menulis cerita.

Semoga apa yg author tuliskan ini bisa berkenan di hati para pembaca semuanya..

Kisah yg akan author tulis ini terinspirasi dari kisah nyata yg dialami orang2 di sekeliling author. Mungkin author ingin membagikan kisah itu melalui peran yg akan dimainkan oleh Jennie dan Lisa di seri kali ini.. kenapa Jennie dan Lisa? Karena author penggila kisah Jennie dan Lisa.. hahahaha...

Jadi tidak ada salahnya kalau author juga ingin mengeksplor imajinasi author sendiri dan menuangkan melalui tulisan disini.

Ini berdasarkan kisah nyata dan mungkin akan ditambahi beberapa hal yg bisa menjadi bumbu agar pembaca tidak bosan. Yah kuharap kalian bisa menikmati tulisan yg akan author sampaikan

Oke tidak usah berlama2 untuk perkenalannya...

See u and happy reading everyone 🥰

NB: jika kalian ingin berkomunikasi dgn saya juga bisa komen saja di bawah cerita ini.. jika saya ada waktu longgar pasti saya berusaha untuk membalas semua komentar readers disini 😌🙏

Jenlisa... You are my rival, will you be my partner? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang