Lisa pov
Jennie... apa mungkin itu bayangan Jennie?
sepertinya aku samar samar melihat bayangan nya di arah dekat podium aula.. ah mana mungkin.
Sepertinya aku yang kurang tidur semalam sehingga mulai berkhayal jika mungkin akan bertemu Jennie di pertandingan kali ini.
Yah.. seandainya aku bertemu Jennie juga mungkin aku akan sangat senang , tapi sepertinya aku terlalu berkhayal. Lagipula, Jennie mungkin juga sudah benar benar melupakanku sejak kejadian Eomma Appa orang tuanya yang sudah menyiapkan jodoh untuk si J..
Ah.. sial! Kenapa di saat aku harus fokus seperti ini malah aku harus ingat Jennie? Rutukku ke diriku sendiri.
"Lisa.. are you okay?" Nayeon menyentuh pundakku
"Ohh.. aku baik baik saja Nayeon-ssi." Balasku cepat.
"Apa kau yakin..?! Sepertinya kau agak pusing karena kurang tidur ya? Daritadi kau mengerjap ngerjapkan matamu..." Nayeon tidak percaya jika aku baik baik saja.
"Neee.. aku memang kurang tidur tapi aku baik baik saja. Tenanglah.." jawabku sambil tersenyum meyakinkan dia bahwa aku benar benar baik saja.
"Lisa.. fokus.. fokus..!" Seruku ke dalam diriku sendiri.
.
.
.
Belum berhenti khayalanku tentang Jennie, aku melihat sosok yang tidak asing berjalan ke arahku.
"Lisa!!! Apa kabar?!" Taeyeon sunbaenim menyapaku sambil melambaikan tangan nya tidak jauh dari tempatku berdiri.
Taeyeon merupakan kakak kelas ku yang sudah lulus dan dia sekarang sudah bekerja di Kementerian Komunikasi di bidang Cybercrime seperti yang aku cita citakan. Sungguh menyenangkan bertemu dengan beliau. Kami terpaut jarak usia 5tahun.
"Aaah..! Taeyeon Unnie!! Senang sekali bertemu dengan Anda" aku membungkukkan badan lalu memeluk Taeyeon sunbae ku itu.
"Kau ikut pertandingan ini?"tatap Taeyeon kepadaku setelah melepaskan pelukan ku.
"Neee... apa yang sedang Taeyeon sunbaenim lakukan disini?" Aku masih tidak percaya bertemu dengan kakak kelas idolaku itu.
"Hehe.. aku sedang menemani Tiffany yg menjadi juri di kompetisi ini, sekaligus ingin reuni ke almamater kampus ku. Aku lulusan kampus ini" Taeyeon sunbaenim menjelaskan
"Wah... daebak!!! Keren sekali Taeyeon sunbaenim.. masih berhubungan dengan Tiffany sunbaenim juga? Sampai sekarang? Apa kalian ....." aku tidak berani melanjutkan pertanyaanku tapi aku yakin Taeyeon sunbaenim mengerti arah pertanyaanku.
"Sssst!!!! Rahasia Lisa yaaa.."jawab Taeyeon cepat sambil melemparkan kedipan cantik nya kepadaku.
"By the way.. siapa ini Lisa yaaa yg bersama denganmu?" Taeyeon bertanya sambil menoleh ke arah Naeyeon yg sedari tadi tidak berkedip melihat ke arah Taeyeon sepertinya dia kagum melihat Taeyeon sunbaenim idolaku ini.. hehehe. Tentu saja.. siapa yang tidak kagum dengan fairy princess looks seperti Taeyeon sunbaenim.
"Aaah, maaf, perkenalkan ini partner ku Naeyeon sunbae" aku memperkenalkan Naeyeon yg masih terdiam tapi jelas tersenyum sumringah melihat dirinya diperhatikan oleh Taeyeon sunbaenim
"Perkenalkan, saya Nayeon..." Nayeon membungkukkan badan.
"Aigooo... lucu sekali, ya.. nama kita seperti mirip. Perkenalkan aku Taeyeon. Kakak kelas Lisa saat sekolah dasar" Taeyeon juga membungkuk sebagai tanda menghormati hoobae nya. Lalu mereka saling bersalaman.
"Oke Lisa.. kamu sudah registrasi kan? Semangat Lisa.. fighting!!!" Taeyeon sunbaenim menyemangatiku
"Aku pergi dulu Lisa ya.. aku akan mengecek ruangan yang akan dipakai juri lainnya. Dan kau Naeyeon.. senang bertemu denganmu"ucap Taeyeon sambil melambaikan tangan tanda ia akan melanjutkan tugasnya.
"Neee Unnie.. tentu saja! Aku pasti semangat. Fighting!!!!" Jawabku yang senang karena bertemu dengan sosok Taeyeon sunbaenim yang masih humble dan mengingatku.
"Ya sunbaenim.. tentu saja. Aku juga senang bertemu denganmu!" Naeyeon membalas ucapan Taeyeon dan masih memperhatikan sampai Taeyeon sudah pergi menjauh dari posisi nya dengan Lisa berdiri.
"Wah Lisa.. mimpi apa aku semalam? Senang sekali aku bisa melihat sosok Taeyeon sunbaenim dari dekat.. ngomong ngomong rumor Taeyeon sunbaenim yang dekat dengan Tiffany itu betul?" Naeyeon terlihat senang tapi juga penasaran.
"Ah... aku mendukung saja hubungan mereka jika rumor itu benar. Senang sekali bisa melihat Taeyeon unnie dan Tiffany Unnie jika mereka memang dekat... atau bahkan mempunyai hubungan more than friends selama mereka saling support, mengapa tidak?" Jawabku yang tak peduli dengan rumor hubungan Taeny (Taeyeon x Tiffany)
Naeyeon hanya menganggukkan kepalanya, seperti menyetujui apa yang kukatakan.
30 menit kemudian
.
.
MC memanggil para peserta bergantian, sampai di satu nama yang membuatku terbelalak tak percaya apakah yang aku dengar ini nyata atau ada kesalahan pada pendengaranku.
Silakan kepada peserta selanjutnya.. Kim Jennie maju mewakili kampusnya untuk mengambil no undian presentasi...
"Lisa... jangan bilang aku mendengar nama Kim Jennie saat ini" Nayeon bertanya kepadaku.
Shit... benar.. aku tidak salah dengar.. berarti tadi yang aku lihat.. benar Kim Jennie?
"Huh?! Kau yakin?!" Aku juga membalas pertanyaan Naeyeon dengan balik bertanya.
Naeyeon tidak menjawab, tapi dia menunjuk ke arah podium
Dan ... melihat tubuh mungil tapi berisi itu.. aku yakin sekarang.. itu memang benar Kim Jennie...seseorang dari masa lalu ku.. yang kukira hanya khayalanku saat masuk ke dalam gedung ini...
Lisa POV end
KAMU SEDANG MEMBACA
Jenlisa... You are my rival, will you be my partner?
FanficMaybe i will continue this if many readers wants me to contonue