Adakah yang rindu dengan book ini?
Jangan lupa vote+komen yaw
Happy reading 😎
Anak anak UPW lagi pada ribet sama barang bawaan mereka, karena kegiatan GTT kali ini nginep jadi mereka lumayan bawa banyak barang.
"Udah pada dateng semua belum?" Tanya Ben selaku ketua kelas baru
Sohye membantu Ben dengan mengabsen satu persatu.
"Udah lengkap kok, tinggal berangkat aja" ujar Sohye
Ben mengangguk "guys! Rapikan barisan."
"Oke, sebelum berangkat kita baca doa terlebih dulu, berdoa mulai."
"Selesai, barangnya jangan sampe ada yang ketinggalan!" ujar Ben
Semua udah pada jalan buat masuk ke dalam bus untuk menuju villa.
Kegiatan GTT kali ini bukan sekedar denger tausiyah dari pak Seonghwa, tapi ada beberapa games kecil kecilan dan juga pensi antar kelas.
Oh iya, ada kabar baik dan kabar buruk sekaligus di jurusan UPW ini.
Kabar buruknya, kak Younghoon dikeluarin dari sekolah karena dia sering gak masuk dan itu mempengaruhi kenaikan kelasnya.
Cogan UPW berkurang:"(
Dan juga, pak Siwon beneran pensiun:(
Sedangkan kabar baiknya itu, ternyata Mark gak jadi pindah, AYE!
Waktu dia bilang mau pindah itu ternyata dia ngeprank buat konten yutub cenelnya:)
Bego banget sampe bawa bawa pindah sekolah. Mana waktu itu udah pada nangis bawang lagi.
Ok back to the topic.
Di depan sekolah udah ada 4 bus dengan isi 59 seat. Dan yang ikut ada 210 siswa plus 5 guru.
Sistemnya mereka gak diacak, tapi dibagi dua.
Jadi misalnya kelas 11-1 diambil 17 orang nanti ditambah 17 orang dari 11-2 plus 20 orang kelas 10 dan 1 guru pembimbing.
Pokoknya mereka berbaur satu sama lain biar saling mengenal. Ya masa jurusannya sama tapi gatau menahu siapa kakelnya, siapa dekelnya.
Mereka berangkat pukul 7 lebih sedikit, biasalah ngaret. Dan sampai di villa pukul 09.28 WIB.
Kebetulan villa yang dipake itu villa punya pak Seonghwa, katanya sih daripada nganggur mending dipake.
Padahal villa punya pak Seonghwa cuma muat ±70 orang, jadi sisanya ada di villa sebelah punya kakaknya pak Seonghwa sama mansion yang ada dibelakang villa.
Gila, seberapa kayanya pak Seonghwa sih. Heran:)
"Oke, disini ada dua lantai. Sesuai instruksi saya tadi, yang anak cowok di lantai satu sedangkan yang cewek di lantai atas. Paham?" Ujar pak Seonghwa
Eh ada yang angkat tangan "kalo pembagian kamarnya pak?" Tanyanya
Pak Seonghwa memamerkan kertas yang ia bawa "sudah saya bagi, kalian tinggal baca saja, semuanya tertulis disini." jawab pak Seonghwa
Masing masing ketua kelas mengambil kertas itu dan mengelompokkan anak buahnya.
Setelah berkelompok, mereka memasuki kamar untuk istirahat karena setelah ini bakalan ada games kecil kecilan.
KAMU SEDANG MEMBACA
NEO CULTURE TOURISM ✔ [END]
فكاهةCerita tentang mereka yang salah masuk jurusan karena adanya seleksi alam sehingga bersatu dengan beranekaragam perbedaan yang menjadi ciri khas tersendiri. ❝this is tourism area❞ © xdesxlee Since, August 2nd 2018