Happy reading....
📚📚📚📚
Seorang wanita paruh baya masuk kedalam kamar yang bernuansa biru putih, ia melihat sang putri masih tertidur pulas sambil merapatkan kembali selimut birunya. Wanita paruh baya itupun mulai duduk disamping ranjang putrinya tersebut, untuk membangunkan sang putri tercinta ia menepuk halus pipinya.
"Sayang ayo bangun, udah siang loh kan kamu harus sekolah." Katanya pelan
"Iyahh mah, ini vina bangun kok." Jawab gadis itu yang ternyata vina.
"Yaudah sekarang kamu mandi lalu siap-siap, nanti langsung kebawah untuk sarapan yah sayang." Sambil mencium pipi putrinya.
"Iyah mah," sambil berjalan menuju kamar mandi.
Setelah melakukan ritual mandinya vina segera memakai seragam sekolahnya, setelah semuanya rapih vina langsung keluar kamar untuk sarapan.
"Pagi mah, pah, bang." Sapa vina
"Pagi juga sayang." Sahut sang ibu
"Pagi juga dek." Sahut bang arsha
Setelah selesai sarapan vinapun bergegas keluar dan membuka hp nya untuk mengirim pesan ke girl's squad
Girl's Squad
Guyss ??
NabilAdyks__ : bila i m here
ZafiraSyptr : apaan
PtriUtmi_Wcksn : oey
Jemput gue dong dirumah
PtriUtmi_Wcksn : gue otw rumah lho vin, kan rumah gue masih satu komplek sama lho. Kalau yang lain pasti lama, ohh iyah yang lain otw duluan aja ke sekolah.
Thanks you tamtam sayang, gue udah di teras rumah kok.
NabilaAdyks : gue udah otw school kok
ZafiraSyptr : gue juga
PtriUtmi_Wcksn : oke (read 3)
****
Setelah menghubungi sahabatnya vina langsung memasukan hpnya ke dalam tas dan menunggu putri.
Beberapa menit kemudian.....
Tak lama mobilnya putri memasuki kawasan rumah Kusuma Family dan berhenti tepat didepan vina.
"Ayok vin kita berangkat sekarang" sahut putri
"Yok kita otw sekarang" jawab vina sambil masuk kedalam mobil.
Setelah menempuh perjalanan selama 15 menit akhirnya mobil putri pun tiba di parkiran sekolah.
*Parkiran sekolah*
"Ehh put, si fira sama si bila udah nyampe belum ? " Tanya gue ke putri
"Ehh iya yah mungkin mereka udah di kelas, mending kekelas yuk ah" jawab putri
"Yuk ahh" sahut vina sambil berjalan menuju kelas.
Setelah sampai kelas vina langsung duduk disamping bila yang sedang membaca novel kesukaannya, dan langsung menelungkupkan kepalanya dibawah lipatan tangan.
"Ehh lho kenapa vin ? " Tanya bila
"Gue gak papa, cuma ngantuk aja" jawab vina
"Gak biasanya lho kaya gini deh vin"
"Hmmm" dibalas hanya dengan deheman saja.
Akhirnya nabila pun fokus lagi ke novelnya.
**********
Tbc..
**********Maaf pendek, permulaan😅.
Typo ada dimana mana mohon dimaafkan. Jangan lupa voment nya yah guys😊, see youu di chapter 2.
Silmy Kaffah Saumi
Cianjur, 17 Juli 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With My Teacher [PENDING!!]
Teen Fiction[High rangked #72 Vina] [14-06-2020 #68 Vina] Sebelumnya Vina tidak pernah berpikir bahwa dirinya akan menikah dengan seorang pria yang notabenenya adalah gurunya sendiri. Begitupun Farhan iapun tidak menyangka bahwa gadis yang 5 tahun lebih muda da...