Slavina Dwi Kusuma
Slavina Dwi Kusuma merupakan anak kedua dari Pasangan Adrian Kusuma & Rita Kusuma, ia memiliki seorang kakak yang bernama Arsha Prattama Kusuma yang biasa dipanggil Bang Arsha. Biasanya semua keluarga dan sahabatnya memanggil ia dengan sebutan Vina.
Vina masih duduk dibangku SMA kelas XII IPS 4 di SMA Merdeka, vina mempunyai 3 orang sahabat tetapi orang-orang memanggilnya dengan sebutan Girl's Squad ia adalah Nabila Putri Adiyaksa yang biasa dipanggil Bila, ada juga Zafira Pratami Syahputra yang biasa dipanggil Fira, dan yang terakhir Putri Utami Dwi Wicaksono yang biasa dipanggil Putri.
Vina merupakan sosok yang humble tanpa membedakan kasta sehingga banyak orang yang menyukainya dan ingin berteman dengan vina, tidak banyak yang tau kalau girl's squad adalah anak-anak dari para donatur sekolah. Vina memiliki rambut panjang lurus, dengan postur tuh yang ideal dibantu dengan parasnya yang cantik membuat para kaum adam tertarik terutama terhadap mata dan hidungnya yang mancung.
Bukan vina tidak pernah berpacaran tapi karena orang dari masalalunya lah yang membuat vina menutup hati buat pria manapun, tak jarang banyak diantara mereka yang mencoba mendekati vina tapi ditolak oleh vina. Vina sendiri lebih memilih untuk berteman yang tak ada putus daripada menjalin sebuah hubungan yang ada kata putus dengan berujung permusuhan.
Hingga datanglah seseorang yang diperkenalkan orangtuanya sebagai calon suaminya dan sialnya seseorang tersebut adalah guru matematika disekolahnya sendiri.
******
Farhan Putra Wijaya
Farhan Putra Wijaya merupakan anak pertama dari pasangan Reihan Wijaya & Ratih Wijaya, ia memiliki satu orang adik perempuan yang bernama Karisa Putri Wijaya yang biasa dipanggil Risa. Biasanya keluarga dan sahabat memanggilnya dengan sebutan Farhan.
Farhan bekerja sebagai guru baru di SMA Merdeka dengan mata pelajaran Matematika, tetapi profesi sebagai guru bukanlah pekerjaan yang utama karena perkerjaan utamanya adalah sebagai CEO di perusahan milik keluarganya yaitu Wjya's Corp. Guru hanya perkerjaan sampingan saja, bukan karena kekurangan materi hanya saja ia ingin mengwujudkan mimpinya sejak kecil yang ingin menjadi guru.
Farhan memiliki 3 orang sahabat sedari bangku SMA ia adalah Alvin Prattama biasa dipanggil Alvin, Muhammad Nizam Atmadja yang biasa dipanggil Nizam atau izam, dan yang terakhir Arsha Prattama Kusuma yang merupakan abang atau kakak dari Vina sendiri.
Farhan merupakan sosok yang dingin tetapi sifatnya akan ramah bila berhadapan dengan sahabat dan keluarganya, karena ada satu hal di masalalu yang membuat farhan menjadi sosok yang dingin.
Farhan berpostur tinggi dengan sorot mata yang tajam dan dingin mampu membuat lawannya terintimidasi hanya kepada keluarga dan Slavina farhan hangat. Dan tak jarang banyak wanita yang tertarik terhadap farhan.
Sampai orang tuanya memperkenalkan farhan kepada anak dari sahabat SMA ayahnya, hingga sampai mereka berbincang untuk pertama kalinyalah farhan mulai merasakan jantungnya yang berdetak sangat cepat terhadap gadis yanh disinyalir calon istrinya itu. Berbeda saat bersama mantannya dulu, farhan tidak pernah merasakan ini semua.
*********
Tbc..
**********Typo ada dimana mana mohon dimaafkan. Jangan lupa voment nya yah guys😊, see youu di chapter 1.
Silmy Kaffah Saumi
Cianjur, 16 Juli 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Married With My Teacher [PENDING!!]
Novela Juvenil[High rangked #72 Vina] [14-06-2020 #68 Vina] Sebelumnya Vina tidak pernah berpikir bahwa dirinya akan menikah dengan seorang pria yang notabenenya adalah gurunya sendiri. Begitupun Farhan iapun tidak menyangka bahwa gadis yang 5 tahun lebih muda da...