"akhirnya kau kembali jennie, setelah ini jangan pergi. daddy sudah menjodohkanmu dengan anak teman daddy”
Kalimat yang dilontarkan tuan kim masih mendengung ditelinga lisa saat ini.
bahkan jennie pun dengan cepat melepaskan pelukannya.
"dad”
"ya jennie”
"aku tidak mau dijodohkan”
"huhh, kau menolak perintah daddymu” ucap kim sedikit meninggi membuat jennie terdiam, sedangkan lisa langsung terjengkat kaget saat suara kim merusak lamunannya.
lisa menatap kim yang terlihat nampak emosi, dan berbalik menatap jennie yang terdiam.
lisa mendesah pelan menegapkan tubuhnya lantas mendekati jennie dan mengenggam lembut tangan jennie untuk berdiri tepat didepan kim.
"maafkan aku tuan kim, tapi jennie sudah menjadi kekasihku. jadi kumohon restui kami” ucap lisa tanpa keraguan membuat kim maupun istrinya membulatkan mata.
"ka kalian berpacaran” tanya mommy jennie dengan raut wajahnya yang tak biasa
"ya,aku mencintai jennie. jadi bisakah jika dia harus dan hanya bahagia dengan ku saja. aku memaksa bukan meminta” jawab lisa menoleh pada jennie dengan senyum kecil.
sedangkan jennie ikut melotot mendengar ucapan lisa,
"bodoh,apa mungkin daddy menyetujui, dasar stupid joki” umpat jennie kesal didalam hati"jadi kalian saling mencintai” pertanyaan dan tatapan kim yang dingin membuat jennie menelan ludahnya kasar
"ya aku sungguh sungguh mencintainya” jawab lisa dengan keyakinan yang mantap
"bagaimana dengan jennie” ucap kim menatap tepat kedalam mata lisa
"jennie katakan pada daddymu”
,,,
,,,,,
"KIM JENNIE”
plakkk
"yaaa,kenapa kau menamparku” ringis lisa mengelus pipinya yang tiba tiba ditampar jennie
"tsk, jangan berteriak stupid joki” decak sebal jennie menatap nyalang lisa saat teriakan lisa mendengung ditelinganya.
"aku memanggilmu, bisakah kau katakan kau mencintaiku didepan daddymu” lisa mencurutkan bibirnya bahkan dia lupa kakinya sedang berpijak dimana,atau dia lupa dua orang dewasa lainnya tengah menatap nya dengan tatapan tak percaya.
hingga tiba tiba tawa menggelegar membuat jennie dan lisa langsung menatap tak percaya,
dimana disana mr kim tertawa nyaring,disusul mrs.kim yang terkekeh dengan air mata yang menetes disudut mata.
lisa dan jennie saling menoleh,
"kenapa kalian tertawa” tanya jennie dengan tatapan bingung
"hah~hah ~ hah, dad daddy sudah tidak betah menahan tawa untuk mengerjai kalian berdua” ucap kim dengan nafas tersengal dan tawa yang mulai memelan dan tak sekeras tadi
"whattt” kaget jennie dengan melengking
kim mengabaikan jennie lantas mendekat i lisa,
merangkul pundak lisa dan membawa lisa menuju meja makan.
"kau pasti lapar lisa, ayo kita makan. mommy sudah memasakan masakan thailand untukmu” ucap kim mengabaikan tatapan jennie yang melotot
sedangkan lisa menggaruk tengkuknya sambil mengangguk kecil mengikuti kemana kim membawanya.
,
,
Selesai menyantap habis hidangan dimeja makan.
kini keempat manusia yang tak lain tuan kim,nyonya kim, lisa dan jennie tengah duduk santai.
jennie yang sedari tadi tak dapat menahan rasa penasarannya pun melayangkan pertanyaan.
"maksud daddy apa tadi,ingin menjodohkanku malah sekarang mengajak lisa makan semeja” ucap jennie menatap kim jengah.
sedang kim hanya tertawa dengan deretan giginya yang mana makin membuat jennie naik pitam serasa senyum mengejek saja.
"kkkkkk, jennie daddy hanya bercanda tentang perjodohanmu” ucap kim yang kini tersenyum lembut dan menatap lisa.
"daddy juga tau jika kalian berhubungan, siapa yang tak kenal lalisa manoban joki eropa yang terkenal. bahkan daddy sering menonton balapannya” ucap kim berbalik menatap jennie yang tengah mengernyit dengan kedua alis nya dan bibir mencurut.
"daddy menyebalkan”
"tsk, kau juga menyebalkan. punya kekasih seperti lisa tapi tak memberitahu pada daddy”
"aishhhh” desisan jennie membuat kim melebarkan tawanya.
"jadi tuan kim merestui kami” tanya lisa menatap kim dengan sedikit ragu
kim mengangguk mantap,
"tentu saja lisa,dan mulai sekarang kau harus memanggilku dengan daddy kim, dan panggil istriku mommy juga. wajib dan harus dijalankan” jawab kim dengan tekanan pada akhir kalimatnya membuat lisa pasrah dan mengangguk kecil sebagai jawaban.sedangkan jennie memijat pelipisnya, menatap heran dengan daddy nya yang suka mengerjai orang.
kim menoleh pada istrinya dengan anggukan kecil,yang dibalas senyuman oleh istrinya.
"marco manoban,maafkan aku”,
,
dikit aja updatenya
nulis banyak juga pada pelit bintang 😑😑😑😑😑
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BELOVED JOKI
Фанфик"huhh,kau jahat sekali hubby. dia saja belum kau sentuh. tapi aku sudah kau nikmati berkali kali tanpa status" ucap jennie dengan aegyo dan bibir mencurutnya