terapi lagi

468 29 4
                                    

Sepulang dari sekolah guanlin belum juga keluar dari kamarnya. Itulah yang membuat minhyun terheran tidak biasanya adik nya seperti ini.
Ia pun berinisiatif memeriksa adiknya itu.

Krietrt.

Suara pintu terbuka terdengar . Setelah masuk ke kamar adiknya minhyun kembali menutup pintu lalu disuguhkan pemandangan adiknya yang tertidur di lantai dengan tumpukan buku yang berserakan.

Terlihat wajah lelah nya , apakah tugasnya sebanyak ini sampai² adiknya kelehan lalu tertidur. Ia mencoba membangunkan guanlin namun rupanya si empu masih nyaman bergulat dengan mimpinya lalu minhyun mengankat tubuh guanlin dan membaringkan di atas kasurnya tak lupa menyelimuti tubuh guanlin dengan selimut tebalnya.

Di kamar ini terdengan lagu BREATHE yang dinyanyikan LEE HI guanlin memang sangat suka dengan lagu ini, tak heran minhyun sering melihat melihat guanlin mendengarkan lagu ini.

"masih sama....." guman minhyun

Minhyun berinisiatif membereskah tugas² guanlin tadi. Lagi dan lagi minhyun kembali di runtuki rasa bersalah lagi. Stelah membaca buku harian guanlin yang terisi pada hari ini juga.

Hari ini

Tgl nya? Rahasia donk hehehehe

Hai buku harian kesayanganku. Kita bertemu lagi. Hari ini aku ingin bercerita lagi.

Kamu pasti tau donk sama hyung kesayanganku, kebanggaanku, iyha HWANG MINHYUN hyung. Ternyata aku salah sangka denganya. Aku kira hyung hanya berpura² berubah karna ada banyak orang. Termasuk paman bobby dan june.
Kamu tau gak itu salah. Hyungku sudah berubah sperti dulu.
Hyung kebanggaanku yang sayang sama aku, hyung yang bakal lindungin aku.
Aku sangat bahagia ternyata doa ku dikabulkan allah.
Makasih ya allah telah kabulkan doa ku.
Aku bersyukur karna hyung ku sudah berubah.

Ada sesuatu yang tidak di ketahui hyung.
Tadi ada yang kirim pesan aku gak tau siapa dia , dia mengirim pesan yang isinya
"PEMBUNUH" apakah masih ada yang membenciku?.
Di mimpi aku sering bertemu mamah. Katanya ini bukan salahku tapi takdir, kalau masih ada yang benci. Maaf, aku tidak bisa mengubah takdir dari allah.
Aku mohon maaf

Hwang guanlin
2k19

"kenapa kamu diam guanlin kalau ada yang menerormu"

Setelah tau isi surat tersebut minhyun kembali ke kamarnya merenungkan isi surat tersebut.namun sebelum masuk ke kamarnya bobby memanggilnya

"minhyun" panggil bobby

"eoh..paman iya ada apa?"

"paman ingin bicara denganmu turunlah paman dan june ingin membicarakan sesuatu" jelas bobby

"baik paman"

***

Saat ini diruang keluarga suasananya sangat dingin, ditambah lagi wajah datar bobby dan june.tanpa menunggu waktu lama minhyun memberanikan diri memulai pembicaraan

"kenapa paman menatapku seolah² aku ini penjahat?"

"kkkk seseram itu ya wajah paman" jawab june

"kamu beneran udah jadian sama chaeyon?"

Pertanyaan bobby membuat minhyun tertegun karna memang tidak ada satu orang pun yang mengetahui rencananya kecuali chaeyon dan dirinya

Nae DongsaengTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang