Hari minggu bener bener hari yg bisa jadi fulltime bareng keluarga.
Karna hari biasa semua sibuk. Bunda sama ayah juga cuma libur di hari minggu.Biasanya mereka suka ngabisin waktu buat berenang, atau sekedar makan makan diluar.
Kayak sekarang contohnya, mereka niat mau berenang. Junho nyaranin ke bali, yohan nyaranin ke bandung, yena nyaranin di jakarta aja yang deket.
Akhirnya cuma ide yena yang terealisasikan. Bukan ga sanggup kalo ke-bali, tapi bunda sama ayah hari senin nya jadwal padat. Makanya mending cari yang deket aja. Yang penting anak anaknya ngikut semua.
"Bun seungyeon gaikut"
"Loh? Kenapa bang?" tanya bunda sambil pake lipstik di bibirnya.
"Seungyeon harus cari baju buat acara besok malem."
"Oh gitu? Berangkat sama siapa bang? Pacar?" tanya bunda
"Gak bun. Dia lagi sibuk. Ngajak satu adik boleh gak bun?" tanya seungyeon.
Bunda ketawa pelan,"Kayak pinjem barang aja sih bang, tinggal ambil aja adiknya"
"Hahahahaha sedap bun! Siap, nanti seungyeon cari kandidat. Btw bunda cantik banget jadi pengen cium"
Bunda hanya tertawa renyah.
Deg degan sendiri digituin, padahal statusnya udah 'anak'. Meskipun anak tiri.Gimana ga dibilang cantik habisnya make up nya begini..
"EPRIBADEEEEEHHHHHHHHHH" teriak seungyeon nyamperin ke ruang tengah.
"Berisik banget bang" celetuk Junho. Si robot yang lagi nonton tv dan merasa terusik.
"SIAPA YANG GAIKUTT BUNDA RENANG????"
.....
Hening. Gaada yang respon omongan seungyeon.
"Buset dah, ada yang mager ikut gakkk gue punya penawaran menarik nih" Kata seungyeon lagi.
...
hening lagi.
Bener bener deh ini soalnya kalo seungyeon ngomong ga penting tuh jarang banget di denger adik adiknya. Cape soalnya.
"Apaan kak"
Akhirnya. cuma si cantik hyewon yang mau respon bang seungyeon.
"Nah mantap! Ikut abang mau gak cantik? Ke mall" jawab seungyeon.
"Dih engga, ikut bunda aja. Hehe"
"Ngapa sihh elahh" seungyeon ngehela nafas.
"Ke mall ngapain bang?" tanya yena.
Seungyeon semangat lagi.
"Anterin abang beli baju yuk cantik?" jawab seungyeon
"Sipp makasih bang" jawab yena
KAMU SEDANG MEMBACA
neighbour | X1-Izone✔
Fanfictiontetangga sebelah yang berisik dan rame nya gajauh kayak keluarga Hwang.