Notes :
Byk bgt yg protes penulisan seung-woo jadi seongwoo. Iyaa monmaap ini keyboardnya otomatis nulis seongwoo:') keyboardnya kangen mas ong mungkin. Kalo nulis seung-woo nah ada begitunya:'), ribet kan ya kalo typing nya harus diapus. Yg penting ngerti ajalah ya yg dimaksud yg marga nya han. Kalo ong seongwoo pasti saya tulis ong. Sekian dan terimakasih.
Hari sabtu, hari nya anak sekolah libur. Tapi ga berlaku buat kakak kakaknya yang kuliah. Kecuali hyewon, karna kakinya masih sakit kalo pake pantopel.
Minhee sama hyewon lagi sarapan roti, hyewon yang nyiapin.terus ada yang turun dari tangga, waktu hyewon liat ternyata yuri.
Minhee = ( ^∇^)"Yurr sini mau roti gak?" tanya hyewon sambil ngolesin selai.
"Wah banyak banget kak, yang lain bukannya udah berangkat?"tanya yuri, sekarang duduk samping minhee.
Minhee = (⊙_☉)
"Iyaa biasa buat dohyun, anaknya suka banget roti" kata hyewon, yuri ngangguk
"Boleh deh kak satu" kata yuri. Hyewon senyum
"Siapp"
"-eh yur, btw lo bikin yutub chanel ya? Gue suka liat cover lo sama temen lo itu, siapa namanya?" tanya hyewon
"Ohhh hyunjin, hehe"
Denger kata hyunjin,
Minhee = ಥ⌣ಥ"Yar yur yar yur, emang sayur" kata minhee terus berdiri, masuk ke kamarnya.
Hyewon sama yuri????????
"Kak mau tanya deh, minhee kenapa ya? Kok ngegas aja bawaannya kalo ada gue?" tanya yuri.
Hyewon mikir keras.
"Gue juga ngga tau yur, dia all time rebahan si. gue juga jadi jarang merhatiin dan ga terlalu deket." kata hyewon.
Yuri = (´・_・')
"heh,emang nya bener ya bunda bakal hamil lagi?" tanya eunsang ke Junho. Junho geleng geleng
"Jawab dong taik"
"gua gatau, bukan dokter bangsat"
Fyi,Junho ini jarang banget ngomong. Sekalinya ngomong tuh pedes banget kayak bon cabe, 1112banget sama jinyoung anaknya mama jihyo.
"guys masi laper gak?" tanya hyewon random, sambil scroll makanan siap saji.
"LAPERRRRR KAKKKKKK" Hyeon jun paling besar suaranya.
"Yuk yukkk mcd?" tanya hyewon. Yang lain setuju ngacungin jempol.
"Oke, 1,2,3,4,5" kata hyewon sambil ngitungin adik adiknya.
"-junnn anter kakak yuk"
"Nggak pake ojol aja kak?" tanya Junho
"Nggakkk ongkirnya mahalllll, yuk yukkk anterin yukkk" kata hyewon yang memaksa. Kalo soal makanan cepet benerrrr.
Nyisa eunsang sama Hyeon jun lagi nonton Drakor. Dongpyo lagi jemur baju, dan yuri yang gabut.
Minhee keluar kamar akhirnya, terus ke dapur buat ngambil minum.
Karna penasaran, akhirnya yuri ikutin ke dapur."Astagfirullah" minhee istigfar karna kaget liat yuri, hampir aja minumnya jatoh.
"Ish kayak liat setan aja" kata yuri.
Lalu hening.
"Lo kenapa si? Dulu kan sering banget main sama gue, kok Sekarang kayak gakenal gitu? Apa gue bikin salah? atau lo gasuka gue kesini?" tanya yuri.
Minhee paniq attack, bingung jawabnya gimana. Ga mungkin juga kalo minhee tiba-tiba bilang 'heyy gue tuh salting'
"Tuhkan lo diem, mungkin emang gasuka aja ya gue dateng kesini. Maaf ya kalo itu bikin lo risih, sore ini gue bakal pulang kok.maaf" kata yuri,
Minhee buru buru balik badan,
"Maaf yur ga gitu maksud gue, gue gaada niatan bikin lo ngerasa gitu, gue cuma malu aja ketemu sama lo, canggung aja" kata minhee.
"Tapi keliatannya lo kayak ga nyaman gitu gue deketin?" tanya yuri
"Aduh sumpah pokoknya gue gaada niatan bikin lo sampe kepikiran gitu yur, suerrrrrrr"
"Oh yaudah kalo gitu, tapi bener ya lo ga benci gue kan?"
"Engga yurrr sueerrrr"
Yuri senyum,
Minhee senyum
suasana jadi canggung dan awkard banget."EHHH COVER LAGUU YUKK?" kata yuri random. Minhee ngangguk malu malu kucing.
Sementara itu, hyewon sama Junho lagi nungguin makanan dateng.
"Lo sadar ga sih jun kita jarang banget keluar berdua gini" kata hyewon, Junho ngangguk.
"Lo sih sama eunsang mulu"
"Dia aja yang deket deket gue kak"
"Eh cerita donggg punya pacar gak loo?"tanya hyewon, Junho mulai mesem mesem.
"Dihh salting, siapa siapa pacarnya? Secantik gue gak? Secantik bunda gak?" tanya hyewon.
"Belum jadi pacar kak, masih pendekatan. Dia manis dan punya suara bagus"
Hyewon ini hobinya selain makan. kepoin percintaan adik adiknya.
"Pesenin choco pie dong jun,hehe" kata hyewon. Junho ngehela nafas,
"Gak enak choco pie kak" alibi Junho biar ga disuruh.
"Eh bentar, itu kayak kenal." kata hyewon nunjuk ke ujung, cowok pake jaket denim.
"Lahhh si yohan kak" kata Junho dengan sopan nya.
"Sama siapa itu?" tanya hyewon. Junho geleng geleng
"Mungkin pacarnya"
"Ohh...."
Makasih banyak buat kalian yg nyempetin waktunya buat baca buku ini❤ maaf juga kalo update nya gak teratur, kalo spam bisa spam banget, kalo ngaret bisa ngaret banget, aku juga harus bagi waktu dengan kuliah yaa hehe mohon dimengerti. Semoga kalian gak bosen yaa❤
KAMU SEDANG MEMBACA
neighbour | X1-Izone✔
Fanfictiontetangga sebelah yang berisik dan rame nya gajauh kayak keluarga Hwang.