Keluarga ayah han (14)
Seungyoun
Tebak lagu yuk, yang tau lanjutin yaaa!!!Seungyoun
NYUANYAINYUANYAINYUUUUEunsang
YEAHHHSeungyoun
NYUUUANYYAAINYUUUUANYYAINYUUUUEunsang
YEAHHHHHHH!Teh ayen
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA I LOVE U MAMAH I LOVE U PAPAHJunho
Sekeluarga gila. Kecuali aku.Bunda eunbi
Itu apaan maksudnya? Bunda ga ngerti ..Ayah han
Ituloh bun yang semalem ayah kasih liat video nya, bunda juga ketawa @bundaeunbiBunda eunbi
OOOOHHHHH YANG ITUUUUU"stress nih keluarga" kata yohan sambil ketawa.
Hyewon yang duduk depan yohan juga ngangguk setuju."Bang seungyoun emang pengacau" kata hyewon sambil nyeruput lemon ice nya.
"Gue mau nambah sambel nya dong won tolongin" kata yohan, langsung digetok pala nya sama hyewon.
"Wan won wan won. Dirumah kagak berani lu ngomong gitu" kata hyewon, kesel tapi sambel nya diambilin juga.
Yohan nyengir.
"Seumuran elah"Yohan sama hyewon lagi di tukang bakso. Sebenarnya yohan ga pengen, tapi garagara pulang bareng hyewon. Ya melipirlah dulu. Bukan hyewon kalo ga melipir dulu ke tempat makan .
"Yo, abis ini anter beli masker yak" kata hyewon
"Dih maskeran mulu kemarin udah beli kan?"
"Ya elah kayak gak ngerti cewe aja lu. Oiya lupa emang gapunya ya"
Yohan nyengir, untung cantik. Kalo engga udah di jurus sama yohan.
"Lo kok jarang cerita gitu tentang cewek sih han, lo masih demen cewek kan?" tanya hyewon, polos bener.
Yohan melotot
"YAIYALAH WOY?""yaa santuy"
"Lagian pertanyaannya ga normal banget."
"Abisnya lo gapernah keliatan naksir orang sih han. Becanda mulu kalo deketin cewek".
"Ya gimana ya gua belum nemu yang pas aja, nanti juga udah waktunya dateng sendiri"
"Emang tipe lo kaya gimana"
"Kayak lo"
Digetok lagi pala nya sama hyewon.
"Sakit anjir"
"Yang bener kalo orang nanya tuh"
"Serius won. Kayak lo. Kalo aja dunia ini adil, kalo aja bunda sama ayah ngga nikah. Gua udah macarin lo."
Oke, ini yohan ngelantur atau gimana, hyewon juga bingung. Tapi muka yohan beneran serius.
"Hah?"
"Hah hah mulu kayak keong. Yuk lah pulang, udah habis kan?" tanya yohan.
Hyewon masih cengo.
"Yaampun cepetan napa dah" kata yohan, akhirnya narik tangan hyewon karna hyewon bener bener cengo banget.
"Serius dong kalo gue nanya tuh"
"Buset masih dibahas?" tanya yohan sambil nyodorin helm.
"Ya gue penasaran aja"
"Iya. Gue suka sama lo. Bukan sebagai kakak."
KAMU SEDANG MEMBACA
neighbour | X1-Izone✔
Fiksi Penggemartetangga sebelah yang berisik dan rame nya gajauh kayak keluarga Hwang.