Dahyun berhenti di depan cafe ketika hujan mulai turun mengguyur kota Seoul; bermaksud untuk berteduh.
Dia ngebuka helmnya terus coba ngeringin rambutnya yang sedikit basah dengan kibas-kibas rambut.
Dahyun hidupin hpnya dan buka Instagram, mau liet kabar terbaru oppa-oppanya.
Maunya nge- Fangirl tapi ga jadi gara-gara kebisingan yang terjadi. Akhirnya dia lietin sekeliling dan ternyata ada keramaian yang ngumpul di pinggir jalan.
Dahyun ngernyitin keningnya, dan coba ngeliat apa yang buat keramaian padahal hujan-hujan gini.
Oh, pantes aja. Itu nct mimpi, boygrup yang terkenal di kotanya.
Dahyun mau coba gak peduli dan ngelanjutin kegiatannya tadi sebelum liet salah satu personil nct mimpi yang lagi kebingungan di tengah hujan, mana ga pake payung lagi.
Dahyun liet sekeliling, para penggemar itu gak berinisiatif ngepayungin tuh member? Atau karena penjagaan bodyguard? Dahyun gatau.Akhirnya Dahyun menghela nafas kasar, terus ngambil payung yang ada di bawah jok motornya dia.
Beranjak dan ngehampirin si cowo. Dahyun langsung mayungin tanpa kesusahan harus lewatin para bodyguard.
Dahyun aja heran, kemana perginya si bodyguard ninggalin nih member sendiri. Masa ga sadar ada member yang hilang? Ga becus bener.
"Mas? Ikut saya, bisa sakit ntar." Dahyun ngajak si mas.
Tapi mas itu liet dia ketakutan. Dahyun yang ngerti langsung senyum. "Tenang, saya nggak bakal apa-apain mas kok. Saya cuma khawatir."
Renjun, nama member itu pun mengangguk dan mengikuti Dahyun yang berjalan menuju cafe.
Nyampe sana Dahyun lepasin jaketnya. Kasih ke Renjun terus senyum. "Pake aja mas, tunggu sini aja, jangan kemana-mana sampe bodyguard atau staff agensi mas jemput.
Jangan kayak anak hilang. Pake kaos tipis, sakit loh nanti. Saya pergi dulu!"
Dahyun berlari ke motornya dan langsung menancap gas pergi ninggalin si mas Renjun karena dia inget harus jaga adeknya yang sakit di rumah.
Renjun diam dan memandangi Dahyun yang udah pergi. Lalu pandangannya pindah ke jaket yang dikasih Dahyun.
Tersenyum lalu memakainya.
To be continued...
Ini special chapter buat ngungkapin kecewanya aku sama SM:(
Tapi gatau, bukan salah SM sepenuhnya. Staffnya yang salah. Gatau deh.
Renjun jangan sakit ntar abis mandi hujan, langsung mandi dan minum air anget!!
Saya sebagai pacar Renjun bilang pai-pai!!
Gatau kenapa pengen ngeship Dahyun-Renjun abis baca nih chapter:(
Btw kangen aku tydak gaes wkwk?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Go➡️Jek : Kim Dahyun
Fanfiction| Keseharian seorang Kim Dahyun bertemu dengan berbagai jenis macam pelanggannya | ❕Don't expect too much ❕