Dahyun langsung mencari cara buat muter balik setelah melihat orang yang berdiri sesuai titik di peta hpnya.
Dia masih mau ngambil orderan dengan nama si pelanggan 'Lee Jeno' karena berpikir positif kalo nama itu banyak di dunia.
Tapi apa boleh buat, yang order ternyata sang tetangga paling mengesalkan sedunia.
Telat, Dahyun ketahuan sama Jeno.
Langsung aja Jeno menghampiri Dahyun dengan cengiran nakal tapi tampan biasanya.
"Halo, mbak. Kangen nggak sama gue? Udah lama gak ketemu ya, makin gembul aja."
Tuh kan. Baru aja ketemu. Dahyun menahan nafas untuk meredam emosinya.
"Hehe, bisa aja. Anda juga makin ceking, kurang gizi ya, padahal Tante Lee masak yang enak-enak mulu." Balas Dahyun.
Jeno berdecak kesal. Kemudian langsung mengambil helm yang disodorkan Dahyun.
Dahyun menahan tawa lalu langsung menyalakan motornya dan mengendarai ke tempat tujuan si Jeno.
"Mbak, gue ga bayar ya. Lupa bawa uang ternyata." Jeno nyengir ga bersalah.
Dahyun tersenyum lebar. Kemudian nabok Jeno pake helm yang ada di tangannya, baru aja dibalikkin sama Jeno.
"Saya bekerja untuk menghasilkan uang bukan ngasih tumpangan gratis ya:)" Kesel Dahyun tuh.
"Yaelah, sama tetangga sendiri juga."
Karena kasihan akhirnya Dahyun ngangguk. Sekalian kasih amal gitu.
Sebelum Dahyun pergi, Jeno nahan tangannya. "Mbak."
"Iya? Mau bayar?"
Jeno senyum-senyum mencurigakan terus menadahkan tangannya. "Bagi duit jajan dong mbak. Gimana gue jajan kalo gabawa duit."
Ya urusan lo itu bambang bukan urusan gue. Batin Dahyun.
"Edan! Pergi kaga lo!"
Jeno langsung lari sambil ngakak ninggalin Dahyun yang wajahnya udah merah mengeluarkan emosi yang tertahan.
Saran & kritikan : pelayanannya buruk, gak suka aing, masa kaga dikasih duit jajan? Tapi tetep kasih bintang lima gara-gara mbaknya semok🌚
To be continued...
Lempar helm aja day, sekali-sekali biar kaga kebiasaan 🤣
KAMU SEDANG MEMBACA
Go➡️Jek : Kim Dahyun
Fanfic| Keseharian seorang Kim Dahyun bertemu dengan berbagai jenis macam pelanggannya | ❕Don't expect too much ❕