Dahyun melepas helmnya dan mencari keberadaan sang pelanggan kali ini.
Ketika menemukan seseorang melambaikan tangan kepadanya, Dahyun langsung tersenyum dan menghampiri orang tersebut.
"Halo, mas? Mesen Gojek kan??" Dahyun masang senyum andalannya.
Cowok itu ngangguk. Heran ya, kebanyakan pelanggan Dahyun, cowok semua. Gapapa lah, anggep rejeki anak baik nan cantik kayak dia.
"Hm. Kim Dahyun?" Dahyun mengangguk. Membuat cowok itu senyum penuh arti.
"Lupa ya sama saya? Saya Cha Eunwoo, mantan ka..
"Heh? Saya gak ada mantan yang namanya Cha Eunwoo, mas. Lagian saya gapernah pacaran sama mamas ganteng seperti anda. Yaudah kalo mau pacaran, ayok lah, lagi jomblo nih, kebetulan, hehe." Dahyun ada masalah apasih nak..
"Eh nggak deh, kalo akhirnya jadi mantan. Kalo jadi pengantin mah iya."
Eunwoo menggeleng. Gak berubah ternyata Dahyun ini. "Maksud saya, mantan kakak tingkat kamu. Kita satu sekolah kan dulu?"
Dahyun rasanya mau mengubur diri dan gak nampakkin wajah lagi depan Eunwoo. Baru inget juga kalo Eunwoo adalah kakak tingkatnya dulu.
"E-eh? Iya hehe, saya ambil motor dulu ya."
Terbirit-birit lah Dahyun meninggalkan Eunwoo yang udah tersenyum simpul.
Saran & kritikan : terimakasih Gojek, telah mempertemukan saya dengan adek kelas kesayangan saya dulu☺️☺️
To be continued...
Dahyun kegeeran dih. Ingat day, kamu hanya sebatas 'adek kesayangan'
Baru sadar nganggurin work ini.
Ayo request siapa selanjutnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Go➡️Jek : Kim Dahyun
Fanfiction| Keseharian seorang Kim Dahyun bertemu dengan berbagai jenis macam pelanggannya | ❕Don't expect too much ❕