your presence 2

35 10 0
                                    

     Selamat membaca episode ke2 dari cerita YOUR PRESENCE semoga bermanfaat:")

Dari cerita pertama kisah ini belum berakhir sampai disini,namun cerita ini masih panjang. Cerita dari sang gadis yang bernama Rita dan pria tersebut bernama Bee,bee dan rita adalah seorang teman yang kenal dari kelas 7SMP awalnya sebelum rita masuk SMP dia sudah mencintai seseorang di sekolah SDnya yang bernama Muhan,rita berpikir bahwa dia tidak akan mungkin jika sekelas dengan Muhan namun Allah sudah berkehendak Rita dan Muhan sekelas,bukan hanya dengan Muhan saja rita bisa sekelas namun dengan Bee,dan teman Rita waktu Rita masih disekolah dasar. Rita begitu senang bisa sekelas dengan Muhann seseorang yang ia cintai dengan diam.

         "Beberapa bulan kemudian"
 
Dalam beberapa bulan terakhir Muhan dan Rita seperti orang pacaran namun pada kenyataan Rita hanya dijadikan teman bahkan tidak lebih dari sekedar teman oleh Muhan,Rita begitu sakit hati dan terluka Ia berpikir ia hanya dijadikan mainan saja. Rita begitu kecewa dengan Muhan,namun teman teman rita mendukung ia tuk bangkit. Dan ada salah satu sahabat Rita yang begitu Menyayanginya dengan tulus yaitu bernama Wulan,ia yang selalu ada buat Rita disaat Rita sedang susah. Seiring waktu nya berjalan,perasaan Rita terhadap Muhan memudar karena pada dasarnya Rita cape atas perilaku Muhan terhadap Rita. Rita pun dekat dengan Bee,ia begitu dekat dengan Bee bahkan Rita dan Bee seorganisasi diOSIS. Rita begitu dekat dengan Bee sampe sampe ia lupa bahwa ia mencintai Muhan,tapi sisi lain Rita memang hanya menganggap Bee hanya sebagai temann tidak lebih.

"Beberapa tahun kemudian kita sudah selesai dikelas 7,kita pun naik kekelas 8 yang awalnya Rita mohon agar disekelaskan kembali dengan muhan ternyata itu terjadi. Namun dengan Bee ia tidak sekelas,namun rita pun sekelas lagi dengan sahabat nya"     

"Dan seiring waktunya berjalan,Muhan kembali berperilaku seperti ia mencintai Rita. Rita pun kembali baper dan kembali bahwa ia begitu mencintai Muhan,namun beberapa bulan kedepan Muhan dibicarakan sedang dekat dengan seseorang dikelas 8B. Perasaan Rita kembali hancur dan kecewa,disitu ia berpikir bahwa segala sesuatu tidak harus dibawa kehati begitu juga dengan perilaku Muhan terhadap Rita."

"Rita begitu hancur mendengar ia sudah berpacaran dengan wanita lain:")"
Hati rita kembali rapuh sangat sangat rapuh....

Tapi Rita tak bangkit karena rita masih punya sahabat keluarga dan teman yang selalu mensupport rita tuk bangkit dan mulai hidup yang baru dan melupakan Muhan yang begitu ia cintai. Dan seiring waktunya berjalan dan Rita lebih fokus terhadap Organisasi yang ada disekolah,Rita mulai deket dengan Bee yang awal awal kelas 8 Bee dan Rita tidak begitu dekat lagi seperti dulu waktu masih kelas 7.

Karena Bee emang udah punya pacar,dan pacarnya itu adalah kakak seniornya. Entah kenapa disaat Bee sudah menjalani hubungan dengan seseorang Rita mulai berbeda terhadap Bee berbeda dari mulai berbicara,sikap,bahkan disaat Bee didekat Rita,kadang Rita suka canggung dan merasa aneh dan bertingkah seakan Rita itu orang linglung yang tidak punya tujuan.

"Pada suatu hari sekolah sedang mengadakan acara Bela Negara"

Dari mulai sekolah sedang mengadakan acara Bela Negara,perasaan Rita terhadap Bee mulai sudah berbeda dan Rita berpikir apakah dia sudah jatuh hati pada Bee?(pikir Rita dalam hatinya),namun Rita tidak mau itu terjadi karena pada dasarnya Bee sudah memiliki kekasih dan tidak mungkin jika Rita harus merusak hubungan Bee dan kekasihnya hanya karena perasaan Rita yang sudah muncul terhadap Bee.

Masih penasaran kan cerita selanjutnya nya? Tunggu dan baca cerita selanjutnya di episode 3 ya teman teman...
Cerita yang akan datang akan lebih seru dan pastinya membuat kalian termotivasi kan cerita ini
.....

"Karena pada dasarnya semuakan ada waktunya,dimana,dan kapan kita harus bahagia,sedih,bahkan hancur. Sabar,berdoa,dan segala sesuatu nya pasti ada prosesnya. Kita boleh berencana namun Tuhan lah yang menentukan."



Your presence 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang