"Si cerita your presence 4 Bee dan Rita sedang membicarakan sebuah percakapan yang terbilang cukup serius."
Dalam percakapan tersebut Tidak diduga duga bakal seperti ini,Rita tidak menyangka kejadiannya kan seperti ini. Rita begitu kaget dengan apa yang dibicarakan oleh Bee...
"Melanjutkan percapakan yang ada di your presence 4...."
Rita:"mungkin menurut kamu,kamu gak. berubah Bee,namun kenyataannya ya? Aku yang merasakan berubahan ini Bee:( entah kenpa setelah kejadian tersebut kamu jadi seperti ini padaku Bee."
Bee:"Yakan itu menurut kamu Rita,namun menurutkuu i am fine okey..."
Rita:"Yauda yang intinya Rita gak mau kehilangan dua orang sekaligus,ini sini Rita gak ada maksud buat apapun kepada Bee. Rita cuman ingin tahu kenapa Bee berubah terhadap Rita?. Dan disisi lain Rita udah...euh udah itu loh,,aduh apa ya,gmn ya ngomong?:( ya gitu lo."Bee:"Udah apa Rita?."
Rita:"Udah itu loh Bee,aduh kok jadi grogi gmn aku disini:(."
Bee:"aku ingin kamu jujur Rita,sebenarnya kamu udah apa. Tak perlu takut."
Rita:"(dalam hati ia berdoa) bBismillah,aku udah terlanjur sayang sama kamu Bee,tapi aku takut untuk jatuh cinta lagi,bahkan aku takut kalau aku bakal terluka kembali:(."
"Tidak lama dari tasya jujur,hal tang tidak diduga duga akhirnya bisa tercapainya dengan lancar dan penuh kebahagiaan."
Bee:"Trs Rita mau gak jadi pacar aku?,jujur Bee juga sayang kok sama Rita..."
Rita:"(dengan wajah yang penuh kebahagiaan) awalnya ia tidak percaya bahwa Bee melakukan hal itu,awalnya Rita ragu karena ia takut bahwa Bee hanya sedang bercanda. Dan Bee memang serius menembak Rita karena ia juga menyanyangi Rita seperti Rita menyanyangi Bee,lalu Rita pun menjawab dengan langang dan sedikit malu malu....."
"Dan akhirnya Bee dan Rita pun bersatu pada TANGGAL 12 APRIL 2019 DISEKOLAH PADA PUKUL 00.02 SIANG DISAAT PULANG SEKOLAH,dengan bahagia rita dan penuh bersyukur ia bisa bersama dan saling memiliki dengan orang yang ia cintai juga:")
"Dan pada kisah ini,hanya butuh waktu dan sebuah kesabaran yang harus extra 20GB. Karena pada dasarnya semua kan cie cie pada waktunya,semua kan indah pada waktunya. Memang terkadang proseslah yang membuat begitu sulit tuk kita lakukan.:")
KAMU SEDANG MEMBACA
Your presence 1
Historia Corta"Ini bukan hanya soal cinta. Ini tentang pertemuan dua manusia dengan sejuta mimpi,saling menguatkan layaknya senja yang akan mungkin meredu tapi, Pagi akan selalau hadir menopangnya." 'Cinta datang tanpa dikira,sepertinya hal seorang gadis yang men...