Your Prensece 4

26 3 0
                                    

"Setelah Bee menyuruh Rita untuk jujur atas perasaannya Rita memang sedikit lega bahwa ia telah jujur terhadap Bee,namun sisi lain ia takut bahwa Bee tidak memiliki perasaan yang sama. Namun Rita tidak akan berkecil hati."
 

Dan setelah beberapa hari Rita sudah jujur kan perasaannya,Rita merasa bahwa Bee menjauh darinya. Entah apa yang ada dipikiran Bee,entah apa yang telah terjadi Rita hanya bisa terheran heran dan merasa bahwa Rita menyesal telah jujur kan perasaannya terhadap Bee.

"Beberapa hari kemudian setelah Rita merasa Bee menjauh darinya,Rita memberanikan Diri untuk menggajak Bee berbicara kan semua yang terjadi ini."

"Pada tanggal 12 april 2019 hari jum'at Rita mengajak Bee untuk berbicara didepan ruang piket,begitu susah menggajak Bee untuk mengobrol. Tapi,Rita tidak menyerah ia terus mengajak Bee dan akhirnya Bee pun mau mengobrol dengan Rita. Bee dan Rita duduk berdua dan berhadapan"

R

ita:"Bee ihh sini aku mau ngomong sama kamuu Bee."(sambil ekspresi wajah yang tegang)
Bee:"Apa Rita?."(dan saat tasya memanggil lagi Bee,Bee pura pura tidak mendengar bahwa Rita memanggil dia)
Rita:"Beeeee!_-."
(Dan akhirnya Bee pun datang menghampiri Rita yang sedang duduk,dan Bee pun mengambil tempat duduk tuk berbicara dengan Rita)
Bee:"Ya Rita ada apa?,nih aku udah disini ada apa? Mau ngomong apasih?."
Rita:"Bee kenapa dengan kamuu?."(dengan ekpresi wajah antara sedih,senang,tega bercampur aduk menjadi satu)
Bee:"Gak,aku baik baik saja kok i fine."(dan lalu ia tersenyum terhadap Rita)
Rita:"Aku disini  mau berbicara serius Bee,gak serius sih tapi bisa dibilang begitu juga sih hehe
Bee:"ya Rita langsung aja mau ngomong apa?."
Rita:"gini ya Bee,Rita merasa Bee itu menjauh dari Rita semenjak Bee menyuruh Rita tuk jujurkan perasaannyan. Ya Rita tau perasaan Rita susah memakin menjadi terhadap Bee."
Bee:"apa ai Rita bee mah ga ngerasa menjauh da biasa aja kok,dekat mah deket aja."
(Seketika dihati Rita,Rita merasa sakit dengan perkataan Bee)

Penasaran dengan kisah dan cerita selanjutnya,tunggu ya kan kehadirannya
Jangan lupa follow,vote and comment:")✌🏻

Your presence 1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang