Hati hati! Typo bertebaran 😁
Drttt..
Drttt..
Drttt..
Suara telpon masuk membuat Eunha terbangun dari tidurnya. Ya mereka masih tertidur padahal sudah pukul 08.00 pagi, karna hari ini mereka tidak ada jadwal konser mereka di beri waktu untuk beristirahat selama 2 minggu.
Drrtt..drrtt..drrtt..
"Yuju ya ponselmu berdering" Ucap Eunha yang masih memejamkan matanya.
"Hem" Jawab Yuju yang juga yang juga malas membuka matanya.
"Yuju ya ponselmu berdering!" Ucapnya lagi karna merasa tidurnya terusik.
Karna merasa suara telpon masih juga mengganggu tidurnya akhirnya ia berniat membangunkan Yuju yang saat ini berada di tubuh Jimin.
"Yak! Yuju sudah berapa kali kubilang kalau ponselmu berde-" Katanya terputus saat ia melihat ternyata Jiminlah yang berada di sampinnya bukan Yuju.
"AAAA!!!" Teriak Eunha yg berada di tubuh Jungkook.
"Yak! Dasar byuntae! Sedang apa kau disini?!!" Ucapnya yg sambil memukul Yuju yang sedang berada di tubuh Jimin. Yuju pun terbangun karna merasa ada yang memukulnya.
"Yak ! Sakit! Eonnie Apa yg kau laku-" Ucapnya terpotong juga karna yang ia lihat bukan temannya melainkan Jungkook.
"AAAA!!!!"Teriak Yuju
"Jeon Jungkook?!! Apa yang kau lakukan di kamar ku?!!" Tanya Yuju panik."Mwo?! Jungkook?! Hah yang benar saja" Ucap Eunha malas sambil memutar bola matanya.
Saat ia melihat ke sekeliling ia pun sontak terkejut karna ruangan itu penuh dengan wajah member Bts.
"AAAA!!!" Teriak Eunha
Yang lain pun sontak terkejut karna apa yang mereka lihat sama halnya yaitu wajah tampan member Bts.
"AAAA!!" Teriak mereka semua terkejut.
"Ada apa dengan suara ku" Ucap Eunha yang kini berada di tubuh Jungkook.
"Ada apa dengan tanganku?! Kenapa tanganku begitu besar?!" Ucap Sowon yang berada di tubuh Jin.
"Rambut ku hilang! rambutku hilang!" Ucap Sinb yang sedang berada di tubuh Jhope.
"Yak rambutmu ada di atas" Ucap Umji dengan wajah datarnya.
"Ada apa dengan tanganku?! Kenapa ototku membesar?!" Ucap Yerin yang sedang berada di tubuh Tae.
"Kenapa kalian terkejut? Harusnya akulah yg terkejut karna dada ku hilang" Ucap Yuju bingung+panik.
"Mwo?!! Yak Jimin kau bercanda?! Kau kan-" Belum selesai Eunha melanjutkan kalimatnya seketika Eunha terdiam dan langsung bergegas ke kamar mandi.
"Ige mwoya?!!!" Teriak Eunha dari kamar mandi.
"Ada apa dengannya?" Tanya Sowon.
"Entahlah" Ucap Umji.
Semua memberpun menyusul Eunha ke kamar mandi.
"Ada apa?"Tanya Sowon.
Dan tidak di respon oleh Eunha, ia hanya membulatkan matanya melihat bayangan yang di dapatinya yaitu bayangan Jungkook.
Karna merasa tidak ada respon Sowon pun menoleh ke arah yang Eunha lihat di susul yang lainnya.
Mereka pun sontak terkejut karna yg mereka dapati adalah bayangan member Bts.
Seketika ruangan itu menjadi ricuh dan hal yang mereka lakukan tak jauh berbeda dengan member Bts tadi, yaitu memperkenalkan diri masing-masing.
Setelah memperkenalkan diri masing masing, mereka kembali ke kamar lalu semua terdiam karna tak percaya dengan hal yang menimpa mereka.
Sunyi itulah yang di alami mereka saat ini.
Lalu tak lama kemudian.
Tiba-tiba terdengar suara kunci terbuka yang menampakan sesosok pria.
"Aku pulang!" Ucap Namjoon, ya pria itu tak lain adalah Namjoon yang baru saja kembali dari ruang manager "Kalian sudah bangun rupanya" Ucapnya lagi sambil meletakan jaket di kursi.
Panik,bingung,gugup,dan.. Canggung. itulah yang di alami para member Gfriend yang sedang memasuki tubuh member Bts.
"Ada apa? Kenapa kalian semua diam?" Tanya Namjoon.
"T-tidak.. I-itu.. Masalahnya.." Ucap Eunha berusaha menjelaskan yang sebenarnya bahwa mereka bukan member Bts melainkan Gfriend.
"Ah aku tau, pasti kalian ingin bertanya aku dari mana kan?" Terka Namjoon.
"T-tidak itu..." Ucap Sinb berusaha menjelaskan "Sebenarnya kami..."
Drtt
Drtt
Belum selesai Sinb berbicara, ada telfon masuk dari ponsel Namjoon.
"Sebentar" Ucap Namjoon dan di jawab oleh anggukan kepala Sinb.
"Bagaimana menjelaskanya?" Bisik Sinb kepada Yuju.
"Aku juga tidak tau" Jawab Yuju
"Yeoboseo?"-Namjoon
"Hyung"- Jungkook
"Nuguseo?"-Namjoon
"Ini aku jungkook"- Jungkook
"Mwo?"- Namjoon
Namjoon tak percaya karna disampingnya yang ia lihat adalah Jungkook padahal Eunha.
"Maaf mungkin anda salah sambung" Ucapnya hendak memutuskan telfon.
"Ah iya aku lupa,maksudku aku Eunha"-Jungkook.
"Oh Eunha, ada apa?"-Namjoon
"Bisakah kita bertemu dengan
member Gfri.. Eh maksudku
Bts?"-Jungkook"Maaf, tidak bisa. karna hari ini kami
harus latihan untuk 2 minggu
kedepan"-Namjoon"Emm tapi ini perintah pak manager" Ucap Jungkook berbohong
"Benarkah? kalau begitu kita akan segera ke sana" -Namjoon
"Baiklah kami tunggu di tempat latihan kami"-Jungkook
"Nee" Ucap Namjoon mengakhiri percakapan.
"Siapa?" Tanya Eunha
"Eunha Gfriend, katanya kita di suruh bertemu dengannya di tempat latihan Gfriend dan itu perintah manager" Jelasnya panjang lebar.
Mendengarnya, Eunha memasang ekspresi terkejut, bahkan matanya membulat sempurna.
"Mungkin yang di alaminya sama dengan kita, kalau begitu ayo kita kesana" Ucap Yuju.
"Yang di alaminya sama dengan kita?Apa maksudmu?" Tanya Namjoon heran.
"Tidak, bukan apa-apa" Ucap Sowon lalu bergegas ke tempat latihan Gfriend, di susul yang lainnya.
Hehe mian gaje😅
Jangan lupa vote ya chinggu
KAMU SEDANG MEMBACA
Bertukar Arwah💞[bangchin]
AcakSebuah arwah yang tertukar 💞 itulah yang terjadi pada Bts dan Gfriend - Akankah mereka bisa melewati hal yang tak terduga ini? Dan apakah mereka bisa menjaga rahasia sebesar ini dengan benar? Penasaran kan? Kepo kan? Baca kuy! 💞 Eunkook 💞 Yumi...