Tekan bintang sebelum baca 🙏
-My Lovely Yerin-
Dua tahun lalu..
Senja menutup hari ini dengan warna jingga yang menenangkan ditambah dengan deburan ombak yang mengalun lembut seperti lagu dipendengaran Taehyung. Pria dengan mata monolid itu memejamkan matanya merasakan hembusan angin yang menerpa wajah tampannya. Sekali lagi. Bayangan Yerin yang selalu muncul setiap kali pria itu memejamkan mata. Tuhan mungkin sedang mempermainkannya, benar memang ini salahnya yang terlalu ceroboh menyimpulkan suatu hal. Kenapa perasaan tidak relanya membuat Taehyung tidak menggunakan akalnya..
Dua hari lalu tepat saat pria itu baru saja keluar dari studio, dia bertemu dengan Baekhyun. Pria bermarga Byun itu mengajaknya mampir ke salah satu kedai kopi. Taehyung tersenyum miris saat pria yang lebih tua darinya itu menceritakan tentang Yerin, nyatanya yang diketahui Taehyung tentang gadis itu bahkan tidak ada setengahnya dibanding yang Baekhyun tau..
Mata Taehyung terbuka saat merasakan getaran diponselnya, sebuah pesan masuk dari sahabatnya Jungkook membuatnya terkekeh. Pria Jeon itu meminta bantuannya untuk kabur dari pernikahannya dengan Chaeyon. Taehyung kadang berpikir untuk menerima saja gadis yang dipilihkan eommanya tapi lagi tidak bisa dia hanya ingin Yerin. Bahkan jika dia harus menghanguskan setengah dunia untuk bisa menemukan keberadaan gadis itu..
Chanyeol seakan menutup segala akses untuk siapapun menemukan Yerin. Taehyung bahkan sempat masuk IGD saat mencoba menemui Yerin terkahir kali ketika gadis itu hendak meninggalkan Korea. Chanyeol murka dan memukuli Taehyung habis-habisan jika saat itu tidak ada Jungkook dan Jimin mungkin Taehyung sudah kehilangan kakinya..
Pria itu bangkit dan meraih jasnya dan berjalan menuju tempat Jungkook akan melangsungkan pernikahan. Ny. Jeon adalah tipe ibu yang tidak bisa dilawan Jungkook bisa saja diasingkan ke Mars jika tidak menuruti keinginan wanita itu. Taehyung masuk kekamar hotel disana sudah ada Jimin, Eunwoo dan tentu saja Jungkook yang sedang berdiri didepan cermin..
"Ada apa?" tanya Taehyung
Jimin menggedikan bahunya
"Aku hanya berjaga disini siapa tau sigila ini berniat bunuh diri sebelum upacara pemberkatan" jawab Eunwoo
Taehyung terkekeh
"Kau ingin kabur?" tanya Taehyung
"Bantu aku Tae. Setelahnya kita bisa pergi keliling Belanda dan aku akan membantumu mencari Yerin sampai ketemu" ucap Jungkook
"Tidak. Aku tidak ingin dikirim ke Alaska oleh Jeon ahjumma" tolak Taehyung
"Nikahi saja gadis itu dan ceraikan nanti. Yang penting sekarang kau turuti eommamu dulu lagipula kau tidak punya kekasih jadi apa masalahnya" komentar Jimin
"Gila" sahut Eunwoo
Jungkook berdecak kemudian menendang kaki Jimin kesal..
❤
Lamunan Taehyung terhenti saat tangan Yerin melingkari perutnya dari belakang. Pria Kim itu tersenyum kemudian menarik Yerin dan membawanya kedalam pelukannya..
"Sedang memikirkan apa?" tanya Yerin
"Kau. Aku tidak ingin kehilangan kau lagi sayang" ucap Taehyung mengeratkan pelukannya
Yerin tersenyum
"Aku harus kembali lusa" ucap Yerin
"Haruskah?" tanya Taehyung
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Yerin (KTH-JYR) ✔
Fanfiction[ COMPLETE ] Ini tentang segala usaha manis Taehyung untuk bisa mendapatkan cinta Yerin. Adik tingkatnya dikampus yang membuat pria itu hampir kehilangan kewarasannya.. I love you Yerin -Taehyung And make me feel too sunbaenim -Yerin Taerin💛💜