Last chap.
---------
Tin tin tin....
Pria dengan stelan tuxedo hitam yang duduk dikursi belakang terlihat sangat gelisah. Bergantian melihat ke arah kaca depan dan arlojinya. Wajahnya terlihat semakin panik saat tidak menemukan ponselnya disaku jas..
"Damn aku lupa membawa ponsel" umpatnya
"Yak!!! Kenapa masih belum jalan?"
"Hyung kau kan lihat didepan ada kecelakaan. Kau ingin aku menerobos kesana setelah itu dikejar selusin mobil polisi?" ucap Yeonjun kesal
"Haish. Jika aku telat datang ke gereja itu salah kau" kesal Taehyung
"Berapa jauh lagi tempat ini dari gerejanya?" tanya Taehyung
"Sekitar 7 blok" jawab Yeonjun
Taehyung memejamkan matanya. Setalah itu membuka pintu mobil setelah itu berlari menerobos kerumunan orang setelah sebelumnya memaki Yeonjun yang masih terdiam dibalik kemudi..
"YAK!!! HYUNG DILUAR SEDANG TURUN SALJU!"
-----
Gereja itu sudah dihiasi bunga bunga berwarna putih disetiap sudutnya. Kursi kursi yang sudah dipenuhi oleh keluarga dan sahabat Taehyung dan Yerin. Satu jam yang lalu wajah wajah itu masih tampak bahagia, tapi saat ini semua terlihat cemas karena Taehyung belum juga datang..
"Dimana anak itu?" tanya Tn. Kim
"Ponselnya tidak diangkat" jawab Ny. Kim
"Aku akan membunuhnya jika dia buat masalah lagi" kesal Tn. Kim
Ny. Kim mengusap lengan suaminya untuk menenangkan. Tidak beda jauh, didalam ruangan mempelai pria Yerin sudah menunggu gelisah gadis cantik itu sudah mencoba beberapa kali menelpon Taehyung namun nihil.
"Aku sudah bilang kan Yerin. Kim Taehyung itu pria brengsek aku yakin dia ka.."
Tok tok tok
Ucapan Chanyeol terhenti bersamaan dengan masuknya Baekhyun..
"Taehyung baru saja datang. Kau tau dia berlari dan terlihat sangat berantakan" katanya
"Mwo???" Yerin/Chanyeol
-----
Tn. dan Ny. Kim sudah berdiri tepat didepan pintu gereja. Keduanya menatap putranya yang baru saja memasuki gerbang dengan tampilan yang bisa dibilang sudah cukup berantakan. Dasi yang melingkari kemejanya sudah longgar karena ditarik. Kancing jasnya sudah dibuka dan rambutnya sudah hampir menutupi matanya..
Taehyung sampai didepan kedua orangtuanya dengan nafas tersenggal..
"Aku.. Aku sampai hah" ucapnya
"Kenapa terlambat? Kenapa berlari? Yeonjun dimana?" tanya Ny. Kim
"Appa pikir kau kabur" ucap Tn. Kim
"Mwo? Mana mungkin. Ada anakku didalam tubuh Yerin. Mana mungkin aku kabur" ucap Taehyung kesal
Taehyung sudah berdiri didepan altar dengan kedua orangtuanya duduk dikursi paling depan. Pria itu terlihat sedikit gelisah hingga suara mc membuyarkan fokusnya...
"Pengantin wanita tiba!"
Atensi Taehyung dan seluruh tamu yang hadir disana langsung tertuju pada pintu gereja, Jung Yerin berbalut gaun pengantin cantik berjalan dengan senyum diwajahnya. Gadis cantik itu digandeng oleh seorang pria tampan berbalutkan jas hitam, siapa lagi jika bukan kakanya Chanyeol. Keduanya sampai didepan altar, Taehyung bahkan tidak bisa melepaskan pandangannya dari Yerin sejak gadis itu masuk. Hingga terdengar deheman dari Chanyeol yang membuat Taehyung sadar..
"Maaf hyung" ucapnya sambil membungkuk
Chanyeol membawa jemari Yerin untuk digenggam oleh Taehyung dan berkata..
"Jaga adikku, bahagiakan dia"
Taehyung mengangguk dan meraih jemari Yerin, setelahnya Chanyeol ikut duduk dikursi yang sudah disediakan..
"Baiklah upacara pernikahan akan segera dimulai. Jika ada yang keberatan dengan pernikahan ini katakan sekarang atau diam untuk selamanya." ucap sang pendeta
"Kim Taehyung ikuti kata-kataku. Aku Kim..."
"Aku Kim Taehyung mengambil engkau Jung Yerin untuk menjadi istriku. Saat senang dan sedih, saat sakit dan sehat, dalam segala keadaan aku akan tetap mencintaimu. I love you."
"Aku Jung Yerin mengambil engkau Kim Taehyunv untuk menjadi suamiku. Saat senang dan sedih, saat sakit dan sehat, dalam segala keadaan aku akan tetap mencintaimu. I love you."
"Aku terima" ucap Taehyung
"Aku terima" ucap Yerin
Keduanya tersenyum, kemudian Taehyung mengecup kening Yerin membuat semua orang disana berdiri sambil bertepuk tangan..
"I love you Kim Yerin, always same and always have" bisik Taehyung
-------
End.
Hai hai hai...
Akhirnya ending ya, ini aku ubah sedikit aja ya mungkin ada yang udah baca sebelum aku republish.Semuanya stay safe yaaaa. Jaga kesehatan dan tetep hati2.
Aku sayang kalian ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Yerin (KTH-JYR) ✔
Fiksi Penggemar[ COMPLETE ] Ini tentang segala usaha manis Taehyung untuk bisa mendapatkan cinta Yerin. Adik tingkatnya dikampus yang membuat pria itu hampir kehilangan kewarasannya.. I love you Yerin -Taehyung And make me feel too sunbaenim -Yerin Taerin💛💜