Twenty

2.3K 369 99
                                    

Tekan bintang sebelum baca!!!

Vomentnya dear 😘😘😘

Seoul, South Korea...

Yerin sejak tadi hanya duduk di kamarnya sambil menghadap ke arah jendela. Chanyeol yang ikut terbang ke Korea bersama dirinya dan Taehyung benar-benar memberi batasan padanya dan Taehyung saat ini. Kakak super tampannya itu bahkan selalu mengekori jika Yerin hendak pergi berdua dengan Taehyung. Benar-benar menyebalkan kan?

Yerin mengotak ngatik ponselnya yang sejak subuh tadi sepi seperti pemakaman. Taehyung bilang hari ini dia akan sangat sibuk karena harus menyelesaikan beberapa lagu.

"Ah kenapa kepalaku rasanya pusing sekali" ucap Yerin sambil memegang kepalanya yang sejak kemarin terasa pening

Ceklek

"Rin"

Yerin menoleh dan mendapatkan kepala sang kakak menyembul dari balik pintu. Gadis itu menatap Chanyeol tajam namun dibalasan senyuman yang sialnya memang tampan. Yerin bingung kenapa sepertinya gen keindahan diturunkan kepada kakaknya hampir 90%..

"Ayo. Kau bilang ingin ke supermarket" ucap Chanyeol

"Aku bisa pergi sendiri oppa. Supermarket hanya dua blok dari sini"

Chanyeol menggerakan jari telunjuknya sebagai pertanda tidak setuju membuat Yerin mencebik kesal..

"No. Aku akan mengantarmu"

-----

Yerin yang sedang sibuk memilih bahan makanan sedangkan Chanyeol hanya mengikuti dari belakang sambil mendorong troli belanja..

Drt drt drt

Halo bibi Kim

Chan. Kau sedang dimana?

Supermarket dengan Yerin

Ah kebetulan. Bisakah kalian mampir kerumah? Aku ingin membicarakan soal pertunangan Taehyung dan Yerin

Ahh baiklah bibi. Setelah ini kami akan kesana

-----

Yerin dan Chanyeol sudah berada dirumah keluaga Taehyung sekitar satu jam yang lalu. Ayah Taehyung dan Chanyeol sedang duduk diruang tengah sedangkan Yerin dan eomma Kim sedang sibuk membuat makan malam..

Tidak lama terdengar suara mobil memasuki pekarangan rumah. Dan sudah bisa dipastikan siapa yang datang..

"Aku Pulang!!!!"

Teriakan itu membuat empat orang yang ada didapur dan ruang keluarga menoleh ke arah suara. Tampak sosok Taehyung dengan kemeja hitamnya yang lengannya sudah digulung setengah, laki-laki tampan itu baru saja hendak bicara namun terhenti saat tiba-tiba Yerin memegang kepalanya dan hampir terjatuh jika saja Taehyung tidak cepat berlari dan memegangnya..

"YERIN" teriak Chanyeol yang ikut berlari dari ruang tengah

30 menit kemudian...

Taehyung, Chanyeol dan Tuan Kim duduk di sofa yang terdapat dikamar Taehyung. Sedangkan eomma Kim sedang memperhatikan dokter keluarga mereka yang sedang memeriksa Yerin..

"Bagaimana dokter Lee?" tanya eomma Kim dengan wajah cemas yang tidak bisa disembunyikannya

Sang dokter tidak langsung menjawab. Namun tersenyum..

"Nn. Yerin baik-baik saja. Itu gejala wajar pingsan dan pusing saat masa-masa awal kehamilan"

"MWO???"

Eomma Kim, Chanyeol dan Tn. Kim langsung menatap Taehyung yang saat ini tengah menampakan ekspresi sama terkejutnya..

Taehyung menoleh pada Chanyeol yang sudah menatapnya dengan tatapan membunuh..

"Hyung aku... AWWW"

Taehyung memegang kepala bagian belakangnya karena Tn. Kim baru saja memukulnya..

"Aku tidak pernah mengajarkanmu jadi pria brengsek Kim Taehyung" ucap Tn. Kim

"Appa. Aku sama sekali tidak memermainkan Yerin. Aku mencintainya dan akan bertanggung jawab jika memang Yerin.."

"Hamil?" itu eomma Kim yang berucap

Ketiga menoleh dan mendapatkan Ny. Kim sudah menatap Taehyung dengan sangat tajam dan..

Plak

"Awwww Eomma!!!!"

Belum sempat Taehyung menyadari bahwa sendal yang dipakai eommanya baru saja mengenai kepalanya. Telinganya sudah ditarik oleh sang eomma dengan beribu makian..

TBC

Satu part lagi selesai 😂😘

My Lovely Yerin (KTH-JYR) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang