Jangan lupa tekan bintang sebelum baca 🙏
Mohon dibaca baik-baik ya. Ini alurnya maju mundur 😄 happy reading 😘
-My Lovely Yerin-
Disinilah Taehyung. Berdiri menatap kosong keluar jendela mengingat kembali perkataan Chanyeol padanya satu jam yang lalu.
Kenapa kau kembali mendekati adikku? Apa kau tau bagaimana dirinya saat kau bilang ingin mengakhiri hubungan kalian? Kau tau Taehyung kau pria pertama yang dicintainya setelah ayah kami. Tapi kau mematahkannya begitu saja tanpa mendengarkan dulu apa yang sebenarnya terjadi. Kau bilang kau tidak akan meninggalkannya Yerin kecuali dia yang meminta, tapi kau bahkan meninggalkan dia tanpa memberinya kesempatan untuk menjelaskan tentang kesalahpahaman bodoh itu.
Taehyung hanya terdiam mendengar segala ucapan Chanyeol.
Yerin tidak akan pernah memintamu meninggalkannya Taehyung. Tidak akan pernah, aku sangat kenal dia. Maka dari itu aku memintamu untuk meninggalkannya. Aku tidak ingin meihat Yerinku terluka lagi karena pria yang sama dan aku sangat takut kau membuat dia terluka dengan alasan yang lebih menyakitkan.
Aku tidak akan melakukan itu hyung
Jangan katakan apapun padaku Tae. Kau bahkan tidak bisa menepati ucapanmu empat tahun lalu padaku. Aku juga pria, walaupun aku brengsek dan suka bermain wanita tapi aku tidak pernah berjanji dan berkata hal serius pada mereka jika memang hatiku tidak yakin. Aku memercayaimu karena aku mengenal orangtuamu, mereka berdua adalah orang yang aku hormati dan aku masih percaya jika Tn. Kim pasti mengajarkanmu hal baik.
Aku akan mengawasimu. Jika sampai kau menyakiti adikku walau seujung kukunya aku bersumpah kau akan menyesal seumur hidup.
Taehyung meringis saat jemarinya menekan terlalu keras luka disudut bibirnya akibat pukulan Chanyeol tadi.
"Pukulannya masih sangat sakit"
-----
Empat tahun lalu...
Hoseok, Jungkook dan Jimin berdiri tepat didepan ruang UGD. Ketiganya menunggu Taehyung yang masuk sekitar 30 menit lalu. Tidak lama dokter keluar dan memberitahukan bahwa Taehyung akan dipindahkan keruang rawat.
Tubuh Taehyung hampir seluruhnya memar dan wajahnya terlihat sangat berantakan. Ini karena Chanyeol yang memukulinya seperti kesetanan saat Taehyung memaksa ingin bertemu Yerin pagi tadi saat gadis itu hendak meninggalkan Korea. Jika saja Jungkook dan Hoseok tidak datang mungkin keadaan Taehyung akan lebih parah dari ini..
"Dia gila kan?" tanya Jimin
Jungkook menggedikan bahunya
"Aku rasa semenjak bertemu Yerin kegilaanya menjadi 20 kali lipat" ucap Jungkook
"Aku pikir kita harus mengikatnya kan?" tanya Hoseok dan dibalas tatapan bingung oleh Jungkook dan Jimin
"Maksudku saat Taehyung sadar dia akan kembali mencari Yerin kan? Si gila ini bahkan tidak perduli pada nyawanya" ucap Hoseok
"Kau benar hyung. Aku juga tidak ingin Taehyung mati sekarang" ucap Jimin
"Kapan appa dan eomma Taehyung kembali dari Daegu?" tanya Jungkook
"Lusa sepertinya" jawab Jimin
❤
Yerin memandang jendela pesawat dengan tatapan kosong. Gadis cantik yang mewarnai rambutnya menjadi sedikit blonde itu masih ingat jelas bagaimana wajah Taehyung pagi tadi..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Yerin (KTH-JYR) ✔
Fanfic[ COMPLETE ] Ini tentang segala usaha manis Taehyung untuk bisa mendapatkan cinta Yerin. Adik tingkatnya dikampus yang membuat pria itu hampir kehilangan kewarasannya.. I love you Yerin -Taehyung And make me feel too sunbaenim -Yerin Taerin💛💜