Hello Anyyeong 🤗
Selamat datang dicerita aku
Ini aku mau kasih tunjuk visualisasinya sama sifat dan sedikit cerita.
Selamat membaca semua 🤗
______________________________
Kim Seoyun
Gadis usia 18 tahun, asli Korea Selatan berambut panjang kecoklatan, tinggi 165cm, dia punya Oppa yang sangat disayang. Dia juga kelihatan Judes jahat didepan orang gk dia kenal. Tapi berbanding terbalik jika ia sednag bersama orang yang dia kenal dan orang tersayangnya, Seoyun sangatlah manja, manis banyak tingkah dan menggemaskan. Hobi bernyanyi, dance, memasak, traveling. Ia juga menulis dan yang ajhirnya akan ia jadikan sebuah lagu. Ia mempunyai semuanya, hanya Kasih sayang dan keutuhan keluarga yang kurang ia dapatkan. Sejak di NY ia selalu ditinggal kedua orangtuanya bekerja dan jarang pulang, selalu saja sendiri. Sedangkan Oppanya? Sedang ada di Seoul memgurus perusahaan keluarga serta kerja sebagai Idol. Seoyun memutuskan menyusul Oppanya di Seoul, ia akan tinggal disana.
Kim Seok Jin (kakak Seoyun)Kim Seok Jin siapa sih yang nggak kenal seorang Worldwide hansome ini? Salah satu member Bangtan Seoyondan atau BTS yang tertua, ia sangat sayang pada adiknya selain adiknya yang diBangtan juga adik kandungnya satu-satunya. Adik yang sangat manja padanya. Ia sangat antusias saat afiknua bilang mau tinggal di Seoul bersamanya. Ia akan mengenalkan pada member bangtan lain, Jin yakin kalau Seoyun akn sangat suka dengan Oppa yang lainnya.

Min Yoon Gi
Min Yoon Gi atau Suga pendiam, dingin, savage, jarang ngomong, sekali ngomong deep banget, tsundere, Suka gelut sama Jimin.

Jung Hoe Seok
Jung HoSeok atau JHope ceria, menghibur, cahaya bangtan, Moodbooster, kesukaan Seoyun.
Kim Nam Joon
Kim Namjoon atau RM Leader bangtan, Byuntae,eitss meski Byuntae IQ paling tinggi broo, apapun yanh dipegangnya pasti rusak, makanya kalau Aeoyun suka bawa barang baru RM nggak boleh pegang, suka godain Seoyun, tempat curhat Seoyun, sering bertukar pendapat dengan Seoyun.
Park Ji Min
Park Jimin atau Jimin pendek, bantet, manja, tapi kalo sama jungkook bersikap tegas, manggaettok, Orang terdekat Seoyun, suka rusuh sama Seoyun Suga V Jungkook. Sedikit Byuntae

Kim Tae Hyung
Kim Tae Hyung, Taehyung, Taetae, V kata bangtan dia aneh, kaya alien juga katanya, suka mengekspresikan diri disaat yang tidak tepat, tatapannya buat jantung mo copot, kek anak kecil, tapi didepan Seoyun bersikap dewasa sekali sampe lupa sama sifat dewasa itu seperti apa.
Jeon Jung Kook
Jeon Jung Kook atau Jungkook anak bontot bangtan alias maknae, Suka ngerecoki hyungnya, terutama Jin. Suka ngajakin Seoyun main kek anak kecil, suka minum susu sama ngemil, apalagi punya Seoyun. Sering rusuh sama Seoyun juga. Byuntae sedikit tapi dia bersifat sok polos. Bisa disebut Trio Byuntae RM Jimin Jungkook kadang V juga ikut.
Yoon Ji Eun (sahabat Soeyun)
Jieun gadis cantik berambut pendek yang gk pendek-pendek amat perawakan seperti Seoyun, yang paling dewasa diantara yang lainnya, bersahabat dari kecil dengan Seoyun. Kenal dengan Jin, entah Jin ingat atau tidak, Jieun ini A. R. M. Y garis keras gaess.
Song Hye Na (sahabat Soeyun
Hyena gadis cantik manis dengan rambut hitam panjangnya, murah senyum, suka nggak sabaran, hobbi makam ice cream juga ngrecoki teman-temannya. Sahabat SMA Seoyun, A. R. M. Y garis kerass juga ini
Jang Byu Ri (sahabat Seoyun)
Byuri cewek imut manis cantik tapi lolanya ya Allah bikin yang lain darah tinggi, suka debat sama Hyena. Kenal Seoyun juga lewat Jieun, A. R. M. Y garis kerass juga, kalo denger lagu atau poster bangtan pasti jingkrak-jingkrak dimanapun itu, sampe-sampe temennya malu kalo jalan ama dia 😂
______________________________Ehee, aku revisi beberapa ya biar lebih jelas aja. Mungkin mulai dari bagian cerita juga akan aku revisi.
Terimakasih ya yang sudah membaca 🤗
Beri dukungan kalian guyss
Salam sayang
CaIcha💜
KAMU SEDANG MEMBACA
I Hate Idol Brother {Slow Up}
Fiksi PenggemarGimana jadinya kalau kamu punya kakak seorang artis yang sangat terkenal dan sudah mendunia. Tapi kamu sangat benci dengan kerjaan kakak kamu ini? Seoyun mempunyai kakak kandung yakni Seokjin aka Jin BTS Apa sih yg buat Seoyun benci dengan BTS? Bag...