Halo Lingga, apa kabar?
Udah hampir seminggu ini kita gak ketemu ya?
2 minggu lalu, ya tepat di hari ini. Jujur aku lagi seneng-senengnya! Aku seneng karena bisa jalan bareng sama kamu. Meskipun mungkin kamunya biasa aja, bahkan gak suka. Tapi gak apa. Aku tetep berterimakasih sama kamu karena udah bikin aku seneng!
Di hari itu, untuk pertama kalinya, aku bisa rasain gimana rasanya naik motor sama kamu, nyium wangi rambut kamu, sama-sama bolos kelas pas kuliah, lalu di ejekin senior. Sepele sebenernya. Tapi semua itu indah buat aku Ga!
Lingga...
Tepat setahun juga, kita pertama kalinya ketemu. Inget ospek jurusan? Kamu jadi ketua kelompok kita Ga. Meskipun kamu bandel gak pernah dateng, meskipun kamu bandel gak potong rambut, tapi gak apa-apa. Bahkan aku berterimakasih sama panitia ospek. Karena mereka, aku bisa kenal sama kamu Lingga.
Inget malam puncak ospek? Ya! Selalu aku inget Ga. Jujur di malem itu rasanya kita makin deket. Aku yakin, kamu ngerasain apa yang aku rasain.
Gatau kenapa, aku yakin. Kamu udah tau perasaan aku dan kamu pasti tau.
Lingga...
Jujur aku sendiri pun gak berharap banyak. Tapi seengganya aku bahagia aja bisa jadi perempuan beruntung yang bisa kenal sama kamu. Sebenernya semua itu udah cukup buat aku. Bisa liat kamu tiap hari, bisa ngobrol, atau apapun, yang penting bisa sama kamu. Aku gak mau setelah acara kepanitiaan dan ospek ini selesai, kita sama-sama saling gak kenal. Enggak! Aku gak bakal biarin hal itu terjadi.
Makasih juga kamu udah jadi orang yang menuhin buku catatan aku. Buku catetan yang selalu aku isi, setiap ada kejadian "penting" bareng kamu hehe. Aku janji, kalo ada kesempatan, atau apalah, aku bakal kasih liat buku itu sama kamu. Biar kamu tau, aku selalu bahagia, kalo bareng kamu Ga! Tapi inget, jangan ke-geer-an! Hihihi
Lingga,
Kamu lagi apa?
Selamat istirahat, Lingga.
YOU ARE READING
Hai, Lingga!
Novela JuvenilIni kumpulan kisah-kisah aku sama Lingga. Sejak aku mutusin buat suka sama kamu, aku jadi rajin nulis loh Ga. Nulis semua hal yang berkaitan sama kamu, semuanyaaaaa! Makasih ya Lingga, berkat kamu, aku jadi suka nulis. Tapi nulis tentang kita, bukan...