part 5

26.9K 343 9
                                    

"itu kaya....?"

"itu bukan nya bang wahyu ya?"

"bodo amat lah."
|
|
|
|
"sore pak." gue sapa satpam yang lagi jaga di pos dan dia cuma jawab" iya."

jarak gerbang depan sampe ke pabrik nya tuh lumayan jauh ,untung di sini tepi trotoarnya di kasi atap jadi lumayan adem. akhir nya gue sampe di tempat masuk pabrik nya.

di depan pintu masuk banyak pegawai yang lagi absen pake fingerprin. karna gue tuh lumayan pendek jadi kalo liat orang orang di sini rada ndongak.

banyak sih cowok ganteng di pabrik ini, dan gue pengen banget ngerasain mereka tapi apalah daya.

gue masuk ke dalem pabrik yang sejuk banget karna full AC .kadang sampe pake jaket saking dingin nya.
|
|
|
sudut pandang wahyu

"gue pulang dulu ya win"

"iya mas"

akhir nya bisa nuntasin hasrat gue yang uda gue tahan beberapa hari ini. gue sama wina gaada hubungan apa apa
dia seorang janda yang masih muda tapi di tinggal anak dan suaminya meninggal karena kecelakaan. dia butuh kontol dan gue butuh lobang jadi kita sama sama memuaskan.

gue dulunya normal, tapi karena dulu pernah sakit hati di putusin pacar gue (cewek), jadi gue nyari pelarian. dan pas banget waktu itu ada cowok manis yang ngedeketin gue.

akhirnya gue pacaran sama tuh cowok.

namanya Gio
dia anak sma yang ngedeketin gue sampe akhirnya pacaran. semua berjalan normal kaya orang pacaran pada umumnya,

Gio itu putih tinggi manis juga orang nya, kadang dia tuh suka manja kalo lagi berduaan, sampe akhirnya hal itu pun terjadi,

iya kita ngelakuin hal hal layak nya suami istri sampe akhirnya gue ketagihan, tapi sayang karna ayah nya kerja keluar kota jadi dia ikut pergi.

"bang.... bang....," lamunan gue tiba tiba hilang.

"katanya mau pulang, kok malah bengong gitu". tegur wina

"eh...iya.." jawab gue sambil garuk kepala

Fiyan...
dia itu anak kos baru yang kemaren ga sengaja gue perkosa, sebener nya gue gaada niatan buat ngelakuin hal itu. tadinya gue cuma mau ngajak dia makan bareng

tapi pas ngeliat dia yang lagi pake bokser di kasur gue jadi tergoda, bener nya gue kasihan sih sama dia, tapi dia terlalu menggoda hahahah.

karna hal itu dia jadi agak ngehindar in gue.

gue agak nyesel sih ngelakuin hal itu ke dia.

"ahhh sial...". gumam gue di jalan.

gue dulu itu bad boy, suka tawuran, bolos, ga masuk kelas gitu.

itu semuaa karena gue di tinggal ibu gue, orang yang paling gue sayang 3 tahun lalu.

itu lah yang ngerubah gue jadi kaya sekarang, cuma itu hal yang bisa gue lakuin buat ngilang in rasa sedih gue, gue dulu anak penurut dan selalu di manjain ibu gue.

setelah dia meninggal karena sakit asma nya, gue tinggal sama bapak gue sekarang dan dua adek gue. paling kecil namanya nurul dia masi umur 5 taun dan yang satu namanya yudi dia kelas 4 sd.

bapak sering ngurusin warung sama bisnis jual beli ayam potong,.dia pergi dari subuh lalu pulang sore.

sebagai ganti nya ibu aku yang ngurus rumah sama ade ade gue.

bapak sempet beberapa kali mau nikah lagi tapi aku nggak mau, aku takut nanti bapak makin ngejauh dan nggak peduli sama gue dan ade gue.

"ahh.....sampe juga"akhirnya gue sampe di warung biasanya gue nongkrong.

, karna gue blom dapet kerja jadi gue kerja serabutan apa aja yang kiranya bisa gue lakuin.

mulai dari kuli panggul di pasar
ngebantuin bapak di warung
ato jadi tukang ojek dadakan.

ya itu lah gue.

"oiii dari mana yu?". sapa rahman

"ya biasalah man abis kos nya wina hehehe". gue nyengir.

"masi ga berubah lo ya wkwkw". jawab dia sambil nepuk pundak gue

"ya gimana lagi uda ketagihan".

............

HAPPY READING

jangan lupa

Vote and komen

follow akun ig nya mimin juga @magung08_

12 November 2019

CERITA ANAK KOS KOSANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang