Hari ini gue bagun dengan segar, semalem tidur rasanya nyenyak banget. Tadi malem gue main sama kak rey sampe ketiduran.
"Uda bangun yan?" . Tanya kak rey dari arah kamar mandi.
"Uda kak".
"Kak mau pulang...." rengek ku."Sekarang?".
"Gamau mandi dulu?""Engga ah ntr di rumah aja".
"Yauda aku ganti baju dulu".
Gue duduk di tepi ranjang sambil ngelitin kak rey ganti bju, duh kok sexy gitu ganteng lagi. Sampe akhirnya dia selesai ganti baju.
"Yauda yuk klo mau pulang"
"Iy ka"
Dia jlan duluan gue ngikut di belakang, di depan ada mamanya yang lagi nonton tv acara gosip pagi pagi.
"Udah mau pulang?".tanya ibunya kak rey
"Iya tante". Jawab gue sambil senyum
"Yudah, kapan kapan boleh loh main lagi kesini, gausah sungkan".
"Iya tante".
"Rey anter fian pulang dulu ya mah, abis itu langsung pergi kuliah".kata kak rey
" iya hati hati ya".
Di jalan kita cuma saling diem, bingung juga mau ngomongin apa, sampe akhirnya kita samapai di depan rumah gue.
"Gue pulang ya ka". Pamit gue.
"Iya de, nanti kapan kapan main lagi ya hehe".
"Siap kak".
Gue turun dari mobil dia, gue tunggu sampai mobil nya jalan trus gue masuk rumah.
"Assaalamualaikum"
"Lho kok sepi yak"
Gue langsung mandi bersih bersih lalu tiduran di kasur. Gue masih ngebayangin kejadian kemaarin sama kak rey, gue masih ga percaya gitu. Gue kok bisa se nekat ini.
Seharian gue cuma goleran di kasur sampe akhir nya malem abis isya gue tidur, gatau kenapa kaya capek banget wkwkw padahal ngga ngapa ngapain, mungkin kecapean mikir yang engga engga 🤣
Pagi nya gue bangun trus solat subuh, abis itu mandi trus siap siap pergi ke sekolah, pake baju seragam
"Fian berangkat dulu ya bukk". Teriak gue dari luar
"Iya ati ati". Sahut ibu gue
Gue berangkat sekolah pake motor bead item hodie item juga.
Gue jalanin motor pelan pelan karena masih pagi udaranya juga masih agak dingin. Sampe akhirnya tiba di parkiran sekolah. Gue parkir deket sama temen temen geng gue yang uda pada nongkrong diatas jok motor dan baru bubar klo uda ada satpam yang teriak teriak suru masuk kelas.
AUTHOR POV
Sampainya fian di kelas langsung duduk di sebelah ardi, temen sebangku nya fian.
" uda lama ya ga masuk sekolah, jadi kangen wkwkw😂". Ucap ardi ke fian
"Iya nih wkwkw, dah kangen gue ama bangku buluk ini" sahut fian.
"Eh tadi pagi lo di cariin noh sama si rena"
"Rena siapa? Mantan gue?.
"Ya iya lah yan siapa lagi, katanya sih kangen sama lo"
"Uda la biarin aja, males gue ngurusin cewe manja kaya dia".
Si rena ini mantan nya fian waktu kelas 10 baru beberapa bulan abis itu mereka putus, ya karna fian juga kan ga demen ama cewe wkwk, cuma buat formalitas aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
CERITA ANAK KOS KOSAN
Fantastikbanyak adegan 18++ nya yang mungkin beberapa part nanti akan di privat jadi follow akun author ya ini adalah kisah fiyan di dunia ena ena ini