Yon

6 2 4
                                    

Di chapter sebelumnya, gua udah ngejelasin pasal si Andri, cowok tampan, cool, macho, serta pintar. Alias dambaan semua kalangan wanita se-penjuru negeri di seluruh Nusantara ini.

Dan sekarang gua ba.....

"Nah ini elu Jo, kemana aja sih dari tadi, gua udah keliling galaksi Bima sakti tau, buat nyariin elu"

"Emang kenapa lu nyariin gua, kangen ya ; )"

"Apaan sih. Gua mana mungkin mau sama cowok bau bawang kayak loeh"

"Jadi lu maunya sama yang bau apaan. Bau cabe, bau lengkuas, bau jahe, bau garam, bau cengkeh, atau mungkin sama bau kunyit"

"Sekalian aja lu buka lapak di toko sebelah. Udahlah, sono ke ruang OSIS, pembina nyariin elu"

"Tadi elu yang nyariin gua, sekarang Bu Retno. Emang susah ya jadi orang populer, kemana mana dicariin"

"Jangan kepedean banget deh Lo, sono pergi cepat"

"Iya...iya...."

Nah yang tadi itu si Levi gadis paling garong, paling sadis, tapi dia yang paling alim. (Yaa, gak alim-alim amat sih)

Bisa dibilang Levi itu adalah bunga kembangnya sekolah deh. Soalnya disamping wajahnya yang menawan cantik indah rupawan, dia orangnya juga bisa di andalkan.

Jangan kasih tau si Levi ya, entar kege-eran lagi tu nenek lampir.

Yaa, meskipun ALMARHUMAH, eh DIA maksudnya, memiliki semua hal yang bisa membuatnya dikategorikan sebagai wanita yang hampir sempurna. (Karena yang sempurna itu hanya tuhan)

Tapi perlu dicatat, kalau dia itu dari zaman phitekantropus erektus masih berkeliaran di hutan sampai si phitekantropus erektus udah jadi fosil. Dia itu masih aja sendirian, alias JOMBLO.

Jadi buat kalian yang berminat, silakan hubungi nomornya si author di 0811 2233 4455.

Tapi kalau gua boleh ngasih saran sih, sebaiknya kalian urungin aja deh niat kalian buat ngedekatin si doi. Soalnya Levi itu pemegang sabuk hitam karate cuy.

Lu bayangin aja saat dalam fase pdkt (pdkt aja dulu), terus kalian lagi berantem. Huih, Bisa habis lu sob.

Jadi kalau kalian pengen ngedekatin si doi, tapi kalian gak jago bela diri. Ya siap-siap aja deh, karena beliau bakalan bikin kalian kayak bubur yang lagi di masak bg mamang.

GOSONG....!!!!

Tapi meskipun begitu tetap aja ada orang yang berani buat ngedekatin tu nenek lampir.

Kenapa ya...

Mungkin karena wajahnya cantik menawan serta cantik indah rupawan kayak bidadari dari kayangan kali ya.

Jika kalian berpikir kalau orang itu adalah gua.

Maaf anda kurang beruntung, silahkan coba lagi di next chapter, yang belum tahu kemana gerangannya.

Lagian apa untungnya bagi gua buat ngedekatin si Levi.

Palingan kalau gua yang nge-gebet si Levi, entar gua malah dijadiin samsak hidup lagi sama tu nenek lampir.

Ya secara, badan gua kurus-kurus langsing menggoda gimanaaaa gitu.

Jadi wajar aja kalau kalangan makhluk yang selalu benar alias wanita di seluruh galaksi rada gemes gimana gitu saat didekat gua.

Kok gua PD amat ya, padahal kan kenyataan nya bertolak belakang 180° Celcius di ukur dari permukaan laut yang lagi pasang surut.

Oke kita kembali lagi ke permasalahannya si Nenek Lampir. (Eh, Levi maksudnya)

Yaah, meskipun Levi itu garong kayak Uzumaki Kushina, dan sadis kayak Toga Himiko almarhumah merupakan sosok yang sopan serta ramah. (Eh, Dia maksudnya)

Saking ramah dan sopan nya, Minggu kemarin dia nolak beberapa cowok menggunakan rumus-rumus fisika yang diaduknya dengan unsur kimia kemudian dia sampaikan lewat persamaan matematika.

Dan alhasil cowok yang mau nembak dia malah mundur sendiri, karena gak ngerti dengan apa yang dia omongin.

Ya sopan sih, tapi gak gitu juga kali.

Nah mending kalau yang ngedekatin itu cowok IPA, nah coba kalian bayangin kalau IPS. Palingan mereka cuman bisa bengong aja saat ngomong ama tu nenek lampir. Dan ujung-ujungnya pdkt mereka GAGAL TOTAL.

Jadi kesimpulannya, buat kalian yang mau deketin si Levi. Hal yang harus kalian lakuin yaitu :

1. Tekuni Ilmu bela diri.
2. Belajar yang rajin cuy. Jangan main game Mulu, kapan punya pacarnya kalau kalian sibuk dengan dengan dunia virtual terus. (Dengerin tuh Thor 😂)

Oke Mungkin Cukup Sekian Untuk Update-an Kali Ini

Maaf Kalau Ada Kata-kata Yang Membuat Hati Terluka
Dan
Terima Kasih Juga Buat Kalian Yang Udah Mau Mampir

And Mata Ashita Di Next Chapter

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 16, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Mengudara Ke AkihabaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang