PART 2(STRUGGLE)

57 13 56
                                    

ini part paling terpanjang dari sebelum ya👏👏👏 .
Jangan lupa kasih bintang ⭐ ya guys!
dan komen ya,! karna itu sangat membantu penulisan 😊!!!


☃️☃️☃️

Matahari baru terbit sedang  memancarakan sinar surya ya kebumi .
Angin berhembus menyabut sekumpulan awan yang berlatarkan lagit biru yang cerah .

Matahari masuk menyilaukan celah gorden kamar yeoja yang tidak terusik tidur ya .
bunyi jam alarm berwarna pink dan berbentuk macan di samping nakas tempat tidur yang memekakkan gendang telinga membuat si empu ya langsung menutup telingga dengan batal.

gue belum juga membuka mata .
dan di dalam hati gue menghitung sapai ke 5 terdengar teriakkan namja di sebelah kamar  yang langsung terhubung dengan kamar gue . membuat gue tersenyum miring karna itu rencana gue buat membangunkan sepupu laknat gue .

"Yak!! lo ganggu tidur gue .
matiin alarm ya sekarang Claricia Kim sialan.
sedangkan yang di teriakki hanya tersenyum geli melihat sepupu ya telah kesel karna menganggu tidur ya .
gue mengambil posisi duduk dan setelah itu mengikat rambut gue . gue melangkahkan kaki  pada pintu yang terletak di ujung tepi kanan  kamar gue. dan setelah itu membuka pintu  sambil bersedekap di kosen pintu.
sambil berujar dan mengomel pada sepupu laknat ya .
"Ck . diam pagi udah berisik aja lo.
lo udah gue bangunin gak tau terima kasih lagi lo . ini tu sekolah pertama kita bego . awal pertama kelas 12 lo lupa ah. ini tu udah jam 05.59 KST.
iihh dibilangin bangun bukan lanjut  tidur la !!." sebelum menyelesaikan ucapan ya .gue udah di timpuk sama bantal sama sepupu gue .

"lo" kata gue kesel dan menunjuk ya sambil berjalan mendekati ya .
"apa ah" sambil menatap menantang dan marah pada adik sepupu ya itu .
"aah enggak gue rasa kayak ya lo udah bangun deh Cye hehe" sambil menyengir claricia pun mengambil langkah mundur karena situasi ya sudah darurat karena sepupu ya marah.
tunggu!! apa tadi  lo bilang sama gue "Cye" coba ulangin lagi sambil menatap tajam claricia.
"eeh gak tau rici pergi dulu siap siap mau sekolah." claricia berucap cepat dan Sebelum mengapai pintu .
pintu itu sudah tertutup rapat dan berbunyi klik. claricia pun menoleh horor kepala ya kebelakang pada sepupu ya yang telah menutup pintu pakai remot khusus .
ia pun berucap lirih " aduh mampus mati gue."

☃️☃️☃️


ia pu berjalan dengan gontai menuju ranjang tempat sepupu ya berada.
Sambil menggaruk kepala ya yang tidak gatal dan menatap sepupu ya claricia pun berkata " Aishh .. sifat  menyebalkan kan lo dari dulu gak  berubah ya ."

PLATAK!!
"Aduh sakit OGEB !! "
kenapa gue yang lo jitak " sambil mengusap kening ya bekas jitakkan chanyeol tadi .
"lo itu yang dari dulu gak berubah  claricia nicolet kim !!!.
Sifat keras kepala lo itu mending di hilangin. Berapa kali gue bilang gak ada lo gue kalau lagi ngomong sama gue.
Dan juga, lo sama gue beda 1 tahun .
udah mending gue biarin lo manggil gue CYE dari pada OPPA . emang lo mau manggil gue Oppa kata chanyeol berkacak pinggang dan tersenyum miring.

eh apa apaan GAK MAU !!!
kata claricia panik dan mengumpat dalam hati . "gimana gak coba gue palik jijik panggil cye oppa atau sebutan embel embel lain ya gak bangat tau gak "
.ia pun menghela napas panjang .
"gue salah maafin gue cye sambil" menggatupkan tanggan ya di depan chanyeol dengan tatapan memohon yang terpaksa dan ogah ogahan ."
"Apa!! coba lo ulangin lagi kayak ya ada yang salah deh" .
"dulu lo ngomong sama gue gak kayak gitu deh."
" TAPI lo ngomong sama gu...."
cepat selesaikan atau lo gak bisa sekolah hari ini. kata chanyeol tersenyum miring yang melihat claricia akan memprotes .

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 31, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

IF A HOPE (EXO FF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang