Hai? Apa kabar?
Sehat? Semoga kalian sehat semua ya.Ah ya, updatean kali ini entah kenapa tiba tiba pengen update aja gitu:).
Maaf kalau ga suka sama chap ini, aku lagi moody banget buat ngetik jadi aku tuangin hehe.
Jangan lupa ya vote terus comment jugaa:)) terkadang liat commentan kaliann dan antusias kalian buat aku kepikiran buat lanjutin cerita:).
Langsung aja ya.
Keep enjoy.
Dua hari kemudian.
Sabtu.
21.00 wib.
Rumah keluarga nireesa.
Etdahhhhh udah kek marga banyak aja ya wkwk.Setel musik pake hp ayah.
Lagu ini👇.
Udah hampir satu minggu gue sama adit udah ga saling kontekan:) di tambah gue udah ga aktifin hp juga satu minggu ini. Perlahan tapi pasti gue udah terbiasa tanpa dia ya walaupun kadang masih suka keingetan wajar lah ya pelan pelann gitu buat lupainnya.
Gue udah ga mikirin gimana keadaan dia, yang gue fikirin skrg cuma freya sama bayi yang ada di kandungan gue. Gue udah feeling kelahiran gue gaakan lama lagi gaes karna perkiraan dokter udah sesuai dengan interaksi yang gue rasa.
Ahh satu lagi, gue udah pindah rumah kedaerah dago. Tempatnya lumayan jauh dari rumah gue sebelumnya, cuma rumah gue dkt sama caffe yang pernah gue datengin sama adit waktu dulu.
Mama : boleh masuk? * buka pintu kamar* *senyum lebar*
Gue : *lagi baru aja mau tidur* *ngangguk*
Mama : *masuk* *tutup pintu* *jalan kearah ranjang gue*
Baby fe udah tidur, dia udah punya kasur sendiri. Udah gamau katanya tidur sama mimaaa, pinterkan ya anak gue😂.
Matiin musik.
Mama : tadi sore mama ketemu sheilla di supermarket.
Gue : terus gimana? *muka penasaran*
Mama : dia nanyain kamu. Tapi mama ga kasih tau alamat kita yang sekarang.
Mama : mama bilang kamu butuh waktu untuk sendiri beberapa hari ini *ngusap lengan gue*
Mama : kamu ga marah kan mama ga ngasih tau ke sheilla alamat kita?Gue : *ngegeleng* vivi emang lagi ga pengen di ganggu siapa siapa ma.
Bukan berarti gue putus silaturahmi ya. Cuma gue butuh sendiri, gue butuh tenang, gue belum siap buat di tanya ini itu tentang adit, lebih tepatnya gue gamau di tuduh gue yang salah :).
Mama : ada yang mau di ceritain?
Gue : *senyum hambar* ngga ada * mijitin kaki yang udah mulai pegel*
Mama : mana yang pegel sini mama pijitin *megang kaki gue*
Gue : ngga usah mah, cuma pegel biasa ko.
Mama : mama pernah ngalamin kaya gini dulu * mijitin kaki gue*
Gue : ayah mijitin mama?
KAMU SEDANG MEMBACA
Vivi Nireesa 2 (Completed)
FanfictionViviNireesa "Akhirnya kita sampai pada destinasi dimana hubungan kita kian renggang. Entah karna komunikasi yang terjalin menjadi jarang atau karna keinginan untuk saling mencintai dari kita semakin berkurang. Apa kamu bosan?" AdityaDinata. "Tak apa...