32

3.4K 342 117
                                    

Selamat pagii gaes.

Ada yang rindu dengan cerita ini?
Rindu ceritanya apa authornya nih wkwk?😂😂

Maaf kalau ga suka sama chap ini, aku lagi moody banget buat ngetik jadi aku update hehe.

Jangan lupa ya vote terus comment jugaa:)) terkadang liat commentan kaliann dan antusias kalian buat aku kepikiran buat lanjutin cerita:).

Langsung aja ya.

Keep enjoy.























-
-
-



-
-
-


















Selasa.

19.00 wib.

malem ini jadwal gue nemenin nadin buat belanja bulanan. Jujur aja ya kita belanja di swalayan terdekat😂 kalau ke tempat gue sama nadin kerja mah jauhhh cuyy. Jadi yawdahlah sama aja kan, mon maap nih bukan penghianat wkwk.

Eh iya ada sheilla sama genk bangsud juga gaes, sekalian kita belanja buat ngumpul-ngumpul malem ini.

Gue, nadin, sheilla ada di lorong makanan-makanan ringan, sedangkan genk bangsud dia ada di tempat buah-buahan sama daging gituu gatau dah ngapain disana.

Nadin : *ambil ciki ciki* * fokus*

sheilla : *sibuk milih minuman*

Gue : *enjoy* *cuma dorong troli:)*

Nadin : mules ih *muka melas* *masukin ciki ke troli* *megangin perut*
Nadin : Tunggu ya aing mau setor alam dulu *langsung lari*

Udah ga anehh gaes nadin kek gitu. Soalnya dia abis makan seblak pas istirahat kerja tadi. Seblak nya pedes banget,- kata dia mah seblak ga pedes tuh ga mantul.

Sheilla : tadi sore gue ketemu sama andri vi.

Gue : *muka bingung* andri? Ketemu dimana?

Gue : *muka bingung* andri? Ketemu dimana?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sheilla : di rumah sakit. Soalnya tadi sore gue anterin aldi buat cek up.

Ga salah?
Kan andri ke jakarta.

Gue : andri kan lagi di jakarta shell.

Sheilla : seriusan gue ketemu dia vi, dia lagi jalan ke ruang oprasi sama dokter dokter lainnya * natap gue serius*

Ngga mungkin.
Udah jelas andri bilang dia di jakarta selama satu minggu.
Bahkan sampe detik ini dia belum ngabarin gue sama sekali, no dia pun ga aktif loh.

Sheilla : masa iya mata aing rabun sih. Orang jelas banget dia lewat depan gue sama aldi.

Seketika aing ngehuleng tarik. Alias mikir keras, apa bener sheilla liat andri? Tapi kalau dia pulang harusnya dia kabarin gue dong? Tapi kenapa ini ngga:".

Vivi Nireesa 2 (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang