Selamat pagii gaes.
Ada yang rindu dengan cerita ini?
Rindu ceritanya apa authornya nih wkwk?😂😂Maaf buat kalian nunggu lama:)).
Jangan lupa ya vote terus comment jugaa:)) terkadang liat commentan kaliann dan antusias kalian buat aku kepikiran buat lanjutin cerita:).
Langsung aja ya.
Keep enjoy.
ViviNireesa : Maaf dit aku ga bisa.
Close.
Bodo amet
Bodo amet.
Gamau nemuin dia, gamauu yang ujungnya harus debat lagi sama dia.
Buat kalian yang mikir ko sia tega banget sih ke adit, gitu gitu juga dia pernah bahagiain sia waktu dulu.Oke fine, emang bener dia orang yang pernah buat gue bahagia waktu dulu. Tapi itu kan dulu, abis itu kebanyakannya dia buat gue sakit hati kan? :)
Apasalahnya sih kalau gue pengen bahagia? Kalian mungkin gampang mikirnyaa kaya yawdahsih maafin aja, lagian siapa tau dia mau berubah vi.
Kalau mau berubah kenapa ga dari dulu aja? Kenapa baru sekarang? Udah nyesel gitu makanya dia pengen berubah?.
Gue juga punya hati, sama kaya sia pada. Kalau di sakitin terus terusan apa sia tetep masih mau bertahan?:)) maaf aja, gue udah ga sanggup. Gue udah ga bisa sama dia untuk saat ini.Drrrttt.
Drttt.
Hp gue ngegeter terus, pasti itu dari adit.
Biarin aja, gausah di bales. Yang penting gue udah bilang kalau gue ga bisa:), selebihnya itu urusan dia. Biar kerasa gimana rasanya di sia-sian gitu aja :)).••
Minggu.
22.00 wib.
Hari ini gue pulang aga telatt di karenakann konsumen tadi lumayan rame, al hasilll tutup toko pun di undur sedikit.
Nadin : gamau gamau, plis jangan ujannnn * natap langit yang mulai turun rintik-rintik hujan* *muka melas*
Gue : bareng gue aja, kasian yoga kalau jemput.
Nadin : *muka khawatir* *ambil hpnya* gpp? Gue ngerepotin andri ga nih?
Gue : Apa sih sia lebay banget. Udah cepet bilang yoga gausah jmpt, dia belum otw kan? kasian loh dia keujanan nanti.
Nadin : yawdah iya * mulai ngirim pesan ke yoga*
Anginnya sedikit aga ngeri:(( liat aja pohon-pohon besar udah pada goyang di iringin rintik-rintik hujann yang semakin besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vivi Nireesa 2 (Completed)
FanfictionViviNireesa "Akhirnya kita sampai pada destinasi dimana hubungan kita kian renggang. Entah karna komunikasi yang terjalin menjadi jarang atau karna keinginan untuk saling mencintai dari kita semakin berkurang. Apa kamu bosan?" AdityaDinata. "Tak apa...