17

7.4K 674 129
                                    

Annyeongggggg.
Yeyyy kita temuuu lagiii.

SENENGGGG GA ENDDINGNYA GA JADI?
SENENG GA OY? SENENG LAH YA 😂😂.
SEMOGA KALIAN SENENG DAPET NOTICE UPDATE'AN INIIIII 😂 PEDE AMET DAH UE.

INTINYA TY BANGETTT YANG UDAH VOTE DAN COMMENT SELAMA INI:"). TERIMAKASIHH BUATT KALIAN YANG MAU NUNGGU BERHARI HARI CUMA BUAT NUNGGU UPDATE"AN CERITA INI AJA💋💋💋 DIRIKU SAYANG DIRIMUU SEMUA:").

MAMPUS CAPS JEBOLLL:" BODO AHHHH MOOD LAGI BAGUS NICCH SEMOGA KOMENT KALIAN JUGA BIKIN MOOD DIRIKUU BAGUS YA.

LANGSUNG AJA.

CEKIDOT.















Kamis.

10.00 wib.

Hening.
Perlahan tapi pasti gue buka mata walaupun berat banget plus kepala gue nyut nyutan. Tatapan gue pertama kali jatuh natap kearah adit yang saat ini lagi tidur di samping gue dengan posisi tangan yang meluk perut gue.

Ko aing bisa disini?
Bentar.
Apa aing di culik sama adit?

Gue : *muka pucet* *coba bangun* *angkat tangan adit biar ngejauh dari perut gue yang udah mulai membuncit*

Aditya : *keusik* *buka mata* *natap gue* *muka bantal* udah bangun? *suara serak*

Kenapa kalau bangun tidur dia ganteng banget😭.

Gue : *gugup* *cuma bisa ngangguk*

Aditya : jangan gerak, aku mohon *mejemin mata lagi* *meluk gue makin erat*

Eh?

Gue : *bingung* *degdegan setengah mampus*

Seketika gue tersihir sama perkataan adit. Gue cuma bisa diem sambil mikir ada apa? Kenapa dia kaya gini?
Karna kepala gue nyut nyutan, posisi di luar juga gerimis al hasil gue pejemin mata lagi. Rasa ngantuk gue sepenuhnya belum hilang.

Sekip.

20.00 wib.

Rumah adit.

Hujan tak kunjung reda, entah kenapa cuaca bandung hari ini sedang tidak baik.

Aldi : nathan di jalan.

Seno : sia ajak nathan? *muka ga suka*

Iya malam ini semua anak genk bangsud plus cecan udah ada di rumah adit. Gue juga kagett pas sore tadi ruang tengah udah di penuhin sama makanan plus minuman *bukan alkohol ya* udah mereka siapin dan mereka susun rapih di ruang tengah. Tau dah bakal ada apain malam ini yang jelas gue gatau apa-apa.

Yoga : sampe kapan sia mau kaya gini sama nathan?

Aditya : *nyender di soffa sambil mijit pelipis*

Seno : gua cabut *beranjak*

Nadin : sen jangan memperkeruh keadaan please. Keadaan kita sekarang tuh bener bener lagi kacau *narik tangan seno*

Sheilla : gue pengen kita selesaiin semuanya malam inii *muka sedih*

Aldi : *ngehela nafas* kita teh udah temenan lama banget sen. Jangan cuma gara gara ini kita harus pecah gitu aja.

Seno : *diem* *natap genk bangsud plus cecan gantian* *ngehembusin nafas berat* aing gamau kalau sampe ribut lagi sama nathan disini.

Aldi : heeh da majar teh aing bakal diem aja gitu liat sia sama nathan berantem?! Niat kita teh malem ini pengen lurusin semua masalah yang terjadi beberapa hari ini.
Aldi : pertama masalah sia sama nathan. Kedua masalah yoga yang harus kuliah di yogyakarta. Dan ketiga masalah vivi sama adit. Kita harus lurusin semuanya sekarang.

Vivi Nireesa 2 (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang