Inget keluarga Duda di episode kemarin.
Iyah karena duren a.k.a jinhyuk itu ganteng banget + sexy jadi otomatis degem nya banyak cuma karena jinhyuk cinta mati sama istri nya yang dulu pergi gak tau kemana jadi degem nya itu di abaikan saja tak di anggap.
Tapi di antara banyak nya degem jinhyuk ada satu cewek yang tak pernah gentar untuk mendapatkan hati dari duren itu sampe sampe dia rela deketin anak nya jinhyuk padahal semua orang tau dia gak suka bocah apalagi bocah nakal kaya jinu.
Hwan da mahasiswa akhir yang skripsi nya kagak selesai selesai karena terus menerus ganti judul karena selalu mentok di bab 2.
Dia udah suka jinhyuk bahkan sebelum jinhyuk nikah dan punya anak
" kak bangun kamu gak ngampus "
" males mah tar aja lah aku mau ke rumah dae ra hari ini kata nya dia mau minta bantuan aku buat bikin video youtube gitu mah "
"lah emang dia youtuber kaya kamu? Bukannya dae ra cuma aktif di instagram yah"
" iyah tapi akhir akhir ini emang dae ra mulai nge youtube "
Hwan da mahasiswa akhir adalah seorang youtuber yang cukup terkenal di kalangan anak muda dia sering bagi tips tips buat para pengikut nya di youtube ataupun instagram nya, kegiatan hidup nya cukup random guys gak jelas
Dia anak nya mageran parah gak jarang dia di omelin emak karena buat nafas aja mungkin dia males."ra yuhuhu i'm coming, dongpyo, daehwi tante canci datang "
" berisik whan, kucing tetangga lagi berak jadi gak jadi denger lu teriak, ada apa lu ke rumah gua mending banget "
" dah amnesia nih bocah kan lu sendiri yang bilang mau belajar cara edit edit video gimana sih "
Jadi sebenarnya dae ra mau buka chenel youtube juga sama kaya hwan da cuma dia itu belum bisa ngedit nya. Jadi minta lah bantuan hwan da karena dia jago banget untuk hal hal begitu soal nya dia kan youtuber.
" ra mas pacar apa kabar yah? "
"lu sebenarnya modus kan mau ngajarin gue ngedit tuh, tujuan asli lu kesini sebernya mau modus mak jinhyuk. "
" astagfirullah ra lu kenapa sih berprasangka buruk terus ma gue "
" ya abis nya lu sih tiap kesini pasti nanya nya bang jinhyuk terus "
" eh dodol Garut denger yah ya iyah lah aing nanyain bang jinhyuk dia kan calon imam dari anak anak gue, nih lu pikir emangnya lu gak papa kalau gue nanyain mas seungwoo lu "
Sekedar info hwan da ini bucin akut nya mas jinhyuk dari dia kecil ampe sekarang gak pernah luntur cinta nya.
Gaje banget sumpah I dont know so yang penting gue happy.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Cemara | Pdx101
Humor"Seungwoo itu perfect husband banget deh, dia ayah yang hebat buat daehwi dan dongpyo and jangan salah dia juga suami yang hebat buat gue cewek labil"