Guru Les

21 2 0
                                    

Happy reading and enjoy, sorry for typo

Lee jinhyuk duda satu anak yang Hot nya gak ketulungan setiap hari nya cuma di isi sama tingkah lucu anak nya doang.

Jinhyuk sebernya pengen banget punya istri lagi, tapi dia sebernya bingung aja sama status nya karena dia tuh yah  belum resmi cerai sama istri nya, soal nya dulu istri jinhyuk tuh abis ngelahirin jinwo dia pergi gitu aja tanpa kasih penjelasan apapun sama jinhyuk.

Jinhyuk nyesel banget dulu ninggalin orang yang bener-bener sayang sama dia demi orang yang menyia-nyiakan hati nya, jinhyuk bener bener merasa bodoh sama diri nya sndiri.

" wo menurut lu dia masih mau gak yah kalau gue deketin lagi, gue bangsat gak sih kalau misalnya gue mau deketin lagi sama dia "

Jinhyuk sebernya pengen banget deket lagi sama cewek yang bahkan sampai saat ini pun masih sayang sama jinhyuk.

" ya mana gue tau hyuk lu kira gue emak nya apa, btw yah jinhyuk kalau lu sadar lu bangsat, terus sekarang ngapain lu mau balik lagi, pake bilang lo bangsat apa kagak, ya lu pikir aja sendiri pake your head, dulu ente gimana " Seungwoo ngegas gak santai mak

Seungwoo kaya gitu bukan tanpa alasan sih, seungwoo kaya gitu ya karena cewek yang jinhyuk sakiti itu adalah sabahat dia dan istri nya makanya ini kalau seungwoo kasih tau istri nya si jinhyuk mau deketin lagi sahabat nya wih bisa perang dunia ke tiga sih yakin.

❤️❤️

" ra dengerin gue ra, gue gak peduli yah mau jinhyuk duda kek, janda atau kakek kakek sekali pun gue  gak peduli yah, so lu jangan larang larang gue buat ngegas lagi mas Olaf nya gue oke " teriak hwan da jelas di depan telinga nya dae ra.

Hwan da ini emang sedikit susah buat di bilangin nya, udah di bilangin jangan ngarep ke jinhyuk terus eh dia malah batu banget pengen sama jinhyuk, padahal dulu dia di sakitin tapi masih aja ngarep terus.

"yaudah terserah lu deh hwan gue pusing sama lu kagak ada takut takut nya sama jinhyuk "

Dae ra benci banget sama sifat keras kepala nya hwan da pengen banget rasa nya dae ra pecahin tuh kepala hwan da, lemah banget dia sama jinhyuk

Line

Mas olaf
Hwan?

Omg omg gue di chat lagi sama mas jinhyuk omg mimpi apa gue semalam

Ada apa yah?

Sumpah jantung nya hwan da mau copot dari tempat nya sekarang juga dan berpindah ke kaki.

Mas Olaf
Besok ada waktu kosong gak? 

Kaya nya sih besok free
Ada apa yah?

Mas Olaf
Besok aku tunggu di Cafe biasa kita ketemu yah ada hal penting yang pengen aku bicarain sama kamu.

Kenapa gak sekarang aja mas

Hwan da tuh paling gak bisa di buat penasaran sama orang terlebih orang yang dia sayang dan cinta.

🌲🌲🌲

Hari ini hwan da udah siap siap rapi mau brangkat ke Cafe yang biasa buat ketemuan sama jinhyuk.

" mas jinhyuk, udah lama "

"  engak baru aja kok, ayo duduk aku pesenin dulu makanan yah "

Jinhyuk pergi buat pesen makanannya, sedang kan hwan da udah deg deg an aja dia di ajak ketemuan sama mas gebetan nya

" Hwan langsung ke inti aja yah " jinhyuk ngomong kaya gitu hati nya hwna da langsung pindah ke kaki

" iyah emang mau ngomongin apa sih"

"gini jinwo kan sebentar lagi mau menghadapi ujian nasional, nah dia butuh guru privet gitu kan, kamu mau gak jadi guru privet nya jinwo " jinhyuk itu sih sebenernya cuma alesan aja alias mau modus dia tuh sama hwan da, mau mepet lagi dia dengan cara menjadikan dia guru privet anak nya.

"gimana yah aku sih mau aja, tapi jinwo nya mau gak aku ajarin, aku takut nya dia gak cocok sama cara ngajar aku " jujur aja whan da si mau aja tapi sebernya dia khawatir juga karena dia ini kan tipe orang yang susah buat deket sama bocah terlebih lagi bocah kaya jinwo yang kadang bisa cengeng kadang juga bisa nakal nya minta ampun.

" please bantuin aku yah, aku milih kamu buat ajarin jinwo kerana aku percaya kamu bisa ngajarin materi materi yang susah tapi jadi gampang kalau kamu yang nyampein" bujuk jinhyuk ke hwan da

" yaudah deh aku coba yah mas aku coba yah, kira kira kapan aku bisa mulai ngajar nya " hwan da ini sebernya mah mau aja jadi guru tutor nya si jinwo, otak nya dia kan penuh dengan ke modusan

" nanti hari sabtu sama minggu aja gimana "

" tapi apa gak kasian ke jinwo nya mas kalau ngambil hari libur nya, gimana kalau gini aja jadwal kuliah ku hari selasa sama rabu libur, jadi gimana kalau setiap selasa sama rabu sore aja aku ngajar nya "

" hmmm boleh tuh "













Hiiiiii, omg long time no see guys udah lama aku gak nulis, otak ku buntu banget sumpah jadi baru lanjut ini setelah aku dapat inspirasi dari poto mas Olaf.
Enjoy my story guys....
DONT FORGET vote and coment....
고마워요 친구야......
가랑해❤️❤️❤️❤️

Keluarga Cemara | Pdx101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang