Happy reading guys and sorry for typo ~~
Dongpyo anak bungsu kesayangan ayah han sama bunda dae ra ini lucu nya gak ketulungan deh pokoknya.
Dongpyo manja banget sama ayah nya, gak tau kenapa dari kecil pun donpyo kalau ada yang nanya, dongpyo anak bunda atau ayah pasti jawabannya anak ayah.
Dulu waktu kecil donpyo paling gak bisa ditinggal ayah kerja, pasti tiap pagi dongpyo selalu nangis kalau ayah nya mau pergi kerja.
" bunda ayah berangkat ke Malang nya berapa hari, kok dede kangen yah " nah kan tadi aja so so an gak papa di tinggal ayah seorang ayang nya belum berangkat aja udah nanya berapa lama ayah nya pergi
"baru juga berangkat de, masa udah kangen aja, tadi katanya asik gak ada ayah bisa main sepuas nya " donpyo ini emang jail anak nya.
"ya kan tadi dede becanda bunda"
Dongpyo ini tingkat kebucinan dia sama ayah ini emang mengalahkan siapa pun, bunda nya aja jarang bucinin seungwoo ini donpyo aduh jangan ditanya ya guys bucin nya udah level dewa.
"de mending dede bangunin abang gih suruh olahraga sana, masa hari libur ngebo mulu "
Daehwi ini emang gini kalau hari libur kegiatan nya adalah rebahan sampe malam lagi.
Kadang pernah daehwi hari jumat nya ada acara manggung band nya ampe malam terus dia langsung tidur bangun bangun udah hari minggu, ajaib emang daehwi ini.
Terus yang lebih parah nya lagi daehwi ini bisa tidur dimana aja, kapan aja sampe tidur mata terbuka pun dia bisa hebat kan nih bocah.
"gak mau abang galak kaya maung adek takut kena cakar, tar bahaya ketampaan Paripurna adek lenyap " lebay kau pyo
Satu fakta lagi tentang anak bungsu keluarga han ini, dia alay guys alay banget.
"bangunin abang atau uang jajan kamu bunda potong de " nah bunda mode maung on
Dengan berat hati dongpyo menguatkan iman untuk di amuk sana abang nya.
Dengan gerakan lambat macam di sinetron sinetron r*ti dongpyo mulai mengetok pintu sang raja maung.
"abang kata bunda bangun, kalau gak bangun uang jajan abang ilang bulan ini, abang bangun di suruh bunda buat olahraga "
Dengan segenap kekuatan dongpyo dia teriak sampe kedengeran sama kucing tetangga yang lagi berak jadi gak jadi.
"naon sih, sia teh mani gandeng. Dede abang teh cape tau mau istirahat, bilangin bunda buat jangan macem macem sama duit abang "
Daehwi ini bisa ngomong sunda sebenernya keluarga han ini bukan keturunan sunda tapi daehwi bisa karena dulu waktu kecil pernah tinggal sama om yuta sama istri nya istri nya om yuta orang Tasikmalaya jadi aja daehwi bisa bahasa sunda
"abang, dede tau abang cape tapi please bangun dulu soal nya kalau abang gak bangun bukan cuma uang jajan abang aja yang kena tapi dede juga abang " donpyo yang gak kuat membayangkan uang kalau abang nya gak bangun uang jajan nya juga bakal ilang makanya ampe nangis dia ngomong nya
"iyah iyah abang bangun udah gak usah nangis gitu ah elah cengeng banget kaya jinwo "
Daehwi ini mirip kaya bunda nya suka tsundere gitu ngomongnya gak sayang adek gak suka adek tadi sebernya jauh di lubuk hatinya daehwi, daehwi ini sayang banget sama dongpyo.
"nah gitu dong bang adek masuk kamar abang yah, boleh kan " dongpyo nanya karena biasa nya daehwi bakal ngamuk kalau dongpyo masuk kamar nya tanpa permisi dan bilang dulu sama daehwi
Daehwi ini benar-benar mirip banget bunda nya selain suka marah marah daehwi juga suka gosip, cuma sifat daehwi yang suka gosip, ceria, heboh ini cuma kalau lagi luar aja kaya sekolah atau rumah om yuta
" iyah boleh sok aja "
Hari ini mood daehwi sebenernya lagi gak mood banget cuma kaya gimana ini perintah bunda ratu yang kalau perintah ini di langgar bakal jadi bencana buat kehidupan daehwi dan dongpyo juga yang pasti.
Sebenernya daehwi paling anti olahraga di pagi hari, ya walau ini udah gak bisa dibilang pagi sih karena sekarang udah mulai masuk jam nya matahari muncul.
" bang bunda nyuruh abang olahraga, karena bunda tau abang sibuk banget, bunda takut abang sakit " dongpyo ini soft banget anak nya dia sayang banget sama semua keluarga nya
" iyah de abang tau kok, kamu mau apa kok masuk kamar abang "
Nah daehwi ini kadang juga kalau bangun nyawa nya belum kukumpul tuh gini suka lupa, padahal tadi dia sendiri yang bolehin adek nya masuk kamar.
"abang cuci muka gih, linglung kan orang tadi abang sendiri yang bilang dede boleh masuk "
" masa sih emang tadi abang bilang gitu sama dede "
" udah lah orang dede ke sini cuma mau pinjem komik abang aja boleh kan"
" yaudah sana ambil awas jangan sampe berantakan inget "
Daehwi ini anak jaib lah, soal nya aneh dia tuh sifat nya kaya bunglon tiap tempat suka beda beda, ampe bunda nya sendiri aja bingung.
Hohoho hola guys sorry lama banget up nya, soal nya tiba tiba aja ide nya stuck disitu makanya aku sedang mencari inspirasi baru kemarin makanya lama. Sebenernya aku mau up hari sabtu kemarin tapi gak jadi karena menurut ku masih aneh aja trus ya begitu lah guys and btw aku juga mau ngucapin makasih sama kalian para pembaca book ku ini aku tau ini gak seberapa tapi aku sangat menghargai kalian para pembaca book aku ini so I hope you always enjoy reading this book oke And dont forget for vote and coment guys :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Cemara | Pdx101
Humor"Seungwoo itu perfect husband banget deh, dia ayah yang hebat buat daehwi dan dongpyo and jangan salah dia juga suami yang hebat buat gue cewek labil"