Keluarga Cemara Piknik

22 2 0
                                    

Hari ini rencananya keluarga seungwoo sama jinhyuk mau liburan ke jogja selama satu pekan, kata nya sih seungwoo kangen masa masa SMA dulu yang selalu liburan ke jogja tiap liburan sekolah, dan yang liburan bukan hanya keluarga seungwoo aja tapi jinhyuk sama jinwo juga ikut kok.

"bunda bunda pyo mau bikin vlog boleh " donpyo udah mau coba mengikuti jejak yang hwan da cerita nya.

" emang kamu bisa pyo?"

sebernya dae ra itu tipe ibu yang gak pernah larang larang anak nya mau apa aja pasti di iyah in aja selagi anak nya suka dan seneng dalam hal itu dan selama hal yang di sukai sama di gemari anak nya baik kenapa engak kan.

" tau bun pyo cuma ngasal aja, tapi kalau bunda bolehin sih pyo mau serius "
Dongpyo udah dari sebulan yang lalu pengen buka akun youtube biar samaan kaya abang nya dan tante hwan da kata nya sih gitu.

" yaudah nanti bunda bicarain lagi sama ayah, tar kalau ayah kasih izin kita langsung otw beli kemera oke. "

Seungwoo sendiri sama aja kaya dae ra gak pernah larang anak anak nya buat mau jadi apa aja, dia selalu dukung apa pun yang terbaik buat anak anak nya.

Hari ini rencana mau ke jogja itu tadi nya mau seungwoo sekeluarga aja, cuma pas di pikir lagi gak seru kalau gak rame makanya seungwoo ajak jinhyuk sama anak kesayangan nya jinwo, sekalian juga biar donpyo ada temen nya eh walau ada daehwi juga sih jadi dongpyo gak akan pernah merasa sepi karena bakal ribut mulu.

Jadwal nya mereka ke jogja bakal pake bus trevel aja, katanya sih ribet pake mobil pribadi capek nyetir nya plus males aja kalau jalan nya macet, kalau pake bus trevel kan santai walau kena macet juga tinggal bobo aja.

Seungwoo dan rombongan rencana bakal di jogja selama satu minggu aja karena kasian juga anak anak tar bolos sekolah nya ke lamaan.

" mas jinhyuk jinwo kok udah mabok aja padahal belum berangkat lho " tanya dae ra yang terheran heran karena jinwo udah muntah duluan padahal mobil trevel nya aja belum berangkat

" biasa lah dia mah kaya mamah nya dulu kalau mau kemana mana suka muntah duluan "

Jujur aja jinwo itu sifat nya kaya mamah nya banget cuma visual nya doang  yang nurun dari bapak nya.
Gak munafik jinhyuk sebenernya masih sayang banget sama istri nya itu, cuma ya mau gimana lagi istri nya ninggalin dia sama jinwo gitu aja tanpa pesan apapun.

Dan sebenernya yang liburan ke jogja ini bukan cuman keluarga seungwoo sama jinhyuk aja tapi hwan da juga ikut karena di ajak dae ra

" hi guys....  "















Halo guys..... Sorry for late updet oke hahahha sumpah nyari inspirasi buat ff ini susah banget apa lagi sekarang aku udah jarang banget liat momen seungwoo dongpyo jadi agak susah buat ngehalu nya..... So don't forget vote and coment nya guys love you 💗💗💗

Keluarga Cemara | Pdx101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang