" PERJUANGAN " 039 "

7 1 0
                                    

* Oleh : Paku Buana Pamungkas

" PERJUANGAN " 039 "
Seiring terseoknya langkah kaki dan tercucurnya peluh yang tak terasa mengalir dengan derasnya.

Jiwaku bergelora memacu semangat yang membumbung bak kobaran api kawah gunung merbabu yang menderu.

Ku langkahkan kembali kaki yang sudah mulai tak ter arah ini menuju titik akhir dari perjalanan yang sekian lama ku tempuh.

Namun terasa sangat berat dan letih yang mendalam dalam jasad dan jiwaku saat ini.

Bunyi genderang alam mulai menderu,memperingatkan diriku bahwa perjuangan ini harus segera di selesaikan dalam waktu yang sesingkat singkatnya.

Semangatku timbul kembali tak terasa,di saat aminah menjadi tujuan nyata sudah terpatri dalam jiwa yang letih ini.

Deru gejolak semangat jiwa menghujam tak menentu,membuat aku terseok seok dalam perjalanan,hingga tak kusadari loncatan dan larian itu timbul seketika.

Yaaa hati yang suci,wahai jiwa yang tegar,iringilah perjuanganku ini untuk mendendangkan kemenangan yang haqiqi dalam jalan yang maha kuasa.

Sayup sayup ku lantunkan syiir merdu pembawa berita,bahwa sang penyemangat jiwaku sudah datang menggandengku.

Tinggal alamku yang bersuara,tinggal jiwaku yang bergumam,bahwa kepastian itu akan ada dalam kemustahilan.

Tetap semangat wahai jiwaku yang tenggelam,demi meraih bumi pertiwi yang indah aman damai sentosa selamanya.

Salam penjuang sedjati.
Hitam putih merah kuning sebagai simbol.kekuatan yang terpatri dalam sanubari.

Kamis 31 Juli 2019

Corat Coret Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang