Oleh : Aminah
HARAPAN " 50 "
*Berjalanlah dengan penuh HARAPAN*
Walau hidup kita tak selalu *BAHAGIA*Berilah satu *SENYUMAN*
walau *dihati* kita tak lagi mampu untuk *BERTAHAN* ...Belajarlah *MEMAAFKAN* walaupun diri kita *TERLUKA* ..
Jangan *CINTAI* seseorang sedalam _lautan_, karena *LAUTAN* bisa _pasang surut_ ...
Jangan *CINTAI* seseorang sebesar _dunia_, karena *DUNIA* bisa _hancur_ ...Cukup *CINTAI* seseorang seujung *KUKU*, walau _kecil_, dan selalu _dipotong_, tapiiiiii
*KUKU* akan selalu _tumbuh_, begitupun *CINTA* seharusnya ...Dalam *hidup*, kadang yang kita *RENCANAKAN*, bahkan *MIMPIKAN* _berjalan_ tidak seperti *apa* yang kita *harapkan*, itulah _kehidupan_, *kehidupan* yang _mengajarkan_ bagaimana kita _menjadikan_ semua ini menjadi *KEBAIKAN* atau *KEBAHAGIAAN* _bukan_ *KEBURUKAN* atau *KESEDIHAN* …
Saat *TEKANAN* _datang_, katakan dalam hati “ *setelah ini, aku bisa lebih baik lagi* ”........
setiap *MASALAH* di bumi ini semata-mata untuk menguatkan *jiwa* kita menjadi *SOSOK* yang _baik, bijak_, dan _teduh_ ...*Berani mati* tidaklah *LUAR BIASA*..
Namun, *BERANI* tetap _hidup_ pada saat tidak ada lagi yang kita *MILIKI*..
… itu _baru_ *LUAR BIASA* !!!.Hidup itu akan *INDAH*, karena masih banyak _hal_ *luar biasa* yang belum kita *temukan* dalam hidup kita....
_Tetaplah bersabar_
_Tetaplah bersemangat_
_Tetaplah berjuang_
_Tetaplah bersyukur_Jumat20 September 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
Corat Coret
Teen Fictionini adalah kumpulan corat coretan dari saudara dan saudari WA