Chapter 2

32 11 10
                                    

Hello minna :} I am kambekkkk....maaf yah baru nungul...
Jangan luppa vote and komenn
Heppy reading :}
__________🌻🌻🍥❄❄_________

Secercah cahaya matahari menyelinap masuk melewati sebuah gorden kamar. Menyinari mata seorang gadis yang sedang terlelap di tidur panjangnya. Menyebabkan mata itu terbuka perlahan lahan dan menampakkan mata coklat terangnya.

Gadis itu terduduk dan menggeliat, lalu tersenyum akan apa yang dia lewati hari ini. Inilah yang menjadi kebiasannya. Tersenyum sebelum memulai kegiatan rutinnya. Dengan tersenyum dia bisa menguatkan dirinya. Ia bisa menyakinkan dirinya bahwa hari esok akan ada kebahagiaan. Dan ia bisa memasang muka bahagiannya.

Perlahan lahan ia menapakkan kakinya ke dinginnya lantai kamar mewah itu. Dan berjalan menuju kamar mandi. Mulai menanggalkan bajunya satu persatu dan berdiam diri di bawah kuyuran shower. Akibat tubuhnya yang gendut ini ia tidak bisa menemukan sesuatu yang cocok untuk dirinya. Bahkan memasuki bathup pun tubuhnya tidak muat. Terpaksalah ia selalu mandi di bawah kuyuran shower.

Matanya terpejam menikmati dinginnya air yang mengguyur tubuhnya dari atas sampai bawah. Membayangi bahwa penderitaan telah pergi bagaikan air yang membawa kotoran bersamanya. Lalu di gantikan oleh kebahagiaan tiada tara. Merasa cukup dengan khayalannya. Ia segera mematikan shower dan menutupi tubuhnya dengan handuk.

Ia mulai bersiap siap pergi ke kelas untuk belajar dan mengulangi lagi kegiatannya yang telah terjadi. Perlahan lahan ia menggapai kenop pintu dan memutarnya. Lalu keluar dari asramanya sambil menampakkan senyuman lebar di bibirnya. Ia berjalan menuju kelasnya sambil menampakkan wajah ceria seperti cuaca cerah di pagi ini. Padahal....hatinya sedang tegang untuk memulai lagi kegiatannya yang telah terjadi sebelum sebelumnya.

'Ahh lihatlah si gendut telah datang'

'Cihh melihat mukanya sangat memuakkan'

'Bagaimana bisa ia menjadi anggota keluarga kerajaan besar?!?!?'

'Muka sudah jelek lihatlah tubuhnya yang di penuhi dengan lemak'

Bisikan bisikan itu satu persatu masuk ketelingannya dan membuat hatinya tersayat. Tapi ia tidak boleh menyerah ia akan tetap berjalan lurus dan ketika jatuh ia akan bangkit lagi.
'Tuk' suara sebuah benda mengenai kepala gadis itu. Perlahan ia menoleh ke belakang.

Matanya langsung melotot melihat pemandangan di depannya. Bukan karna seseorang yang menjatuhi kepalanya dengan bungkus permen. Bukan, tetapi melihat tangan matenya digelayuti manja oleh pelaku yang menjatuhi kepalanya dengan bungkus permen itu. Hatinya tersayat. Melihat Bella menggelayuti tangan Starish dengan manja. Memang benar, gosip kemarin memang benar adanya. Bahwa Starish dan Bella di tunangkan. Mereka mengaku bahwa mereka adalah sepasang mate.

'Hell!' Padahal mate asli Starish sedang ada di depannya. Sedang menunjukkan tatapan yang kesakitan. Bagaimana bisa Starish sekejam itu??? Ia tahu bahwa ia adalah seonggok sampah yang tak berguna. Tapi tidak begini juga. Sampai sampai tak ingin menganggap Hana matenya, ia harus melukai perasaan gadis itu dengan berpura pura mengaku menjadi mate seorang Bella?!??!?! Fix tuh orang dah gila.

"Hey bodoh sebaiknya jangan menghalangi tempat sampah" Bella menyeringai lebar. Padahal semua orang tau jika Bella sengaja melemparinya dengan bungkus permen itu. "Oh oh tapi aku lupa jika kau kan sebuah tempat sampah....tapi kurasa kau itu sampahnya" sudah setiap hari Bella mengejek Hana dengan kata kata pedas dan menghancurkan hati.
'Hahahahahhahahah' semua yang melihat kejadian ini sontak tertawa.

Mereka senang melihat seorang Hana di bully. Bukan hanya Bella dan gengnya yang membuli Hana. Tapi siswa siswi yang lain pun ikut membullynya juga. 'Sabar aku harus sabar' Hana menyemangati dirinya sendiri dengan kata kata itu. Ia hanya selalu berkata seperti ini apabila dibully. Ia tidak bisa melakukan hal lebih. Hanya bisa sabar. Hana menatap pada Starish. Setelah itu menunduk. Menahan sebuah sungai kecil untuk terbentuk. Di depannya Starish menatapnya dengan tatapan tajam dan senyuman jahat.

Starish tampak senang dengan penderitaan Hana. Oh ayolah siapa yang tidak senang melihat penderitaan Hana?? Semua senang.

"Ahh maafkan aku menghalangi tempat sampah itu Bella, tapi...tadi kau bilang apa?? Aku sampah?? Oh maafkan aku...aku ini mahkluk hidup...bukan mahkluk mati, jika kau mengataiku sampah...sebaiknya kau sedikit mirror" Apakah melawan sedikit itu tidak papa?? Tidak papa kan bagi Hana?? Biarlah dia sedikit melawan meskipun terkena imbasnya. Yang penting kata katanya mewakili banyak makna.

Bella sedang menahan rasa malunya. Meskipun dikatai oleh sosok seperti Hana.
"Kau...kau mulai melawan yah?!?!?!?" Bella maju dan menjambak rambut Hana. Memperlihatkan wajah merah padamnya yang bercampur malu dan marah.
'DUAR' suara itu mengejutkan semua orang. Di hadapan semua orang Hana terpental sangat jauh di karenakan Starish. Tadi...Starish meluncurkan elemen apinya dengan tingkat yang sangat tinggi kepada Hana. Sehingga sekarang gadis itu terpental dan punggungnya menabrak pilar pilar di sana.

"Sebaiknya kau itu mengerti posisi dirimu Hana" tatapan Starish benar benar tak bersahabat. Meskipun wajahnya dingin tanpa ekspresi. Tapi semua orang tahu jika dia sedang murka.
"Ayo Bella kita pergi" Starish dan Bella melenggang pergi meninggalkan sosok yang sedang kesakitan.

Hana menangis....kenapa sosok yang ia harapkan malah pergi dari kehidupannya. Bahkan sosok itu tak segan menyakiti mental maupun fisiknya. Ia sedih...bahkan bajunya sekarang kotor karena darahnya. Serangan tadi membuatnya muntah darah. Tapi sakit itu telah tidak ia rasakan. Malah sekarang hatinya sangat sakit...sakit sekali. Seperti ada ribuan pisau yang menusuk hatinya.

Perlahan lahan mata coklat terang itu mulai menutup secara perlahan....pandangannya mulai mengabur hingga...
"Hey hey kau tidak papa??!?! Astaga kau terluka parah!!!! Ayo ke UKS"
Suara itulah yang ia dengar terakhir kali sebelum kegelapan merenggut kesadarannya.

__________👑👑👑

Starish atau dikenal sebagai Starish D' light Wisecenterish adalah putra pertama kerajaan pusat 'Center Light Kingdom' . Starish biasa di panggil dengan nama Rish. Ia adalah seorang lelaki yang benar benar idaman kaum wanita. Selain wajah yang tampan. Ia juga memiliki otak yang cerdas. Sudah kaya, tampan, dan cerdas benar benar idaman wanita. Sifatnya yang dingin bukan membuat para wanita mundur. Malah membuat para wanita lebih berani untuk menggodanya. Bagi mereka sifat dingin Rish membuatnya semakin keren.

Rish sangat populer di kerajaannya. Bukan hanya dikerajaan, tetapi di seluruh penjuru FantasyWorld. Ia sudah dapat mengendalikan semua elemen. Ia juga mempunyai kekuatan kontrolling, wings, dan juga changes. Biasanya orang orang hanya bisa mengendalikan 3 elemen dan di beri 1 kekuatan tambahan atau kekuatan khasnya. Rish memang benar benar hebat.


_____________💓💓💓_______________

Yohoo minna minna semwaaaa....Author kawai dah kambek....hiya hiya kawai....maaf yah baru nongol...hehe Author kemarin kesehatannya agak terganggu...jadi harus istirahat ekstra dulu dungs....
Maaf yah kalau ceritanya sekarang dikit kalimatnya. Maaf maaf...kalau ada typo maklum dulu yah muehehhee
Ok ok sekian dullu readers tercintah💓💓💓

Fantasy Center: My Hurt FeelingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang