Ok, sekarang author akan membuka sesi jawaban untuk semua pertanyaan yang telah para Readers berikan.
Tapi sebelumnya, author mau ngucapin terimakasih banyak yang sudah mengucapkanSELAMAT ULANG TAHUN
kepada author..
Terimakasih banyak😄
Arigatou Gozzaimaz😇
Author seneng banget, makasih semuanya😘Baiklah sekarang kita lihat jawaban atas pertanyaan kalian..
Dimulai dari..A: Bagaimana tanggapan author nihh tentang sama yang bully anime Boruto bahkan sampai bully kishimoto juga??
B:Yah kalau menurut author sih mereka seperti tidak tau diri. Membuat sebuah Anime bukanlah sebuah perkara yang mudah. Butuh kesabaran dan ketelitian agar bisa menghasilkan sebuah anime. Bahkan hanya untuk membuat satu episode saja dibutuhkan banyak sekali uang. Seharusnya mereka bersyukur telah dibuatkan sebuah anime untuk sebagai hiburan. Jika mereka tidak membuatnya apakah mereka mengenal dengan yang namanya BORUTO NARUTO THE NEXT GENERATION.padahal diantara mereka juga banyak yang mendambakan bakalan dibuatin cerita lanjutan yang berfokus pada putra Naruto. Dan pada akhirnya anime BORUTO pun lahir, seharusnya dengan ini semua mereka merasa bersyukur. Jika mereka tidak menyukai tidak perlu sampai menghina MASASHI KISHIMOTO. Jika tidak suka kenapa harus menonton? Kenapa tidak membuat anime sendiri saja yang sesuai minat mereka?😂Tanpa masashi kishimoto, kapan kita akan mengenal seorang shinobi bernama UZUMAKI NARUTO dan shinobi tampvan bernama UCHIHA SASUKE?
Baiklah sepertinya sudah cukup jawabanya😂maaf ya kepanjangan😅Baiklah pertanyaan yang ke-2
A:Dapat ide nulis cerita ini dari mana kk?
B: hmm.. author pertama kali dapat ide itu setelah selesai menonton semua episode Naruto hingga wedding with Hinata, bahkan sampai menonton Boruto The Movie. Dari situ Author kepikiran gimana reaksi jika nantinya Boruto bakalan ketemu sama Kakek dan Ayahnya yang masih muda.
Awalnya author bingung gimana dan bagaimana dan dimana mereka akan bertemu. Tapi author kepikiran akan lebih baik jika mereka bertemu saat PDS ke-4 karena tepat saat itu Boruto bisa bertemu dengan ayah dan kakeknya. Dan bisa menunjukan bagaimana kehebatan dari cucu Yondaime ini. Terus author coba bikin, author bikin fanfic sambil dengerin beberapa OST Naruto😋.
Tanpa author sadari, author mendapat beberapa ide cerita dari mendengar lagu OST tersebut. Awalnya author juga nggak paham, gimana bisa dapat ide cerita dengan hanya mendengar lagu saja?. Author juga bingung, tapi kepala author tiba2 terus kedapatan beberapa adegan yang bagus nantinya. Bahkan author kadang nggak sadar jika sudah menulis semua yang ada dikepala author.
Kalau dalam bahasa jawa mungkin bisa dibilang "Diayang-ayang"
Adegan pertama yang muncul adalah bagaimana jika Sasuke melihat putrinya dari masa depan. Disaat dirinya tidak punya harapan akan memiliki pasangan hidup..
Kemudian bagaimana perasaan Yondaime saat melihat cucu pertamanya ini. Dan terus berlanjut hingga sampai ide jahil dengan jutsu terlarang muncul.
Dan mungkin sebagian begitulah ide dari author..
KAMU SEDANG MEMBACA
Team 7 ke masa lalu ( THE END)
ActionUzumaki boruto, uchiha sarada, dan mitsuki terbawa ke masa lalu dengan mesin waktu ciptaan katasuke Boruto tidak menyangka bahwa dirinya akan menyaksikan dengan mata kepala sendiri perang dunia shinobi ke 4 yang begitu menyeramkan