TIM 7 KE MASA LALU CHAPTER 12

22.1K 1.1K 45
                                    

"Kami belum selesai bicara" ucap dingin sarada..

"Baiklah lanjutkan" ucap sandaime hokage

"Kami memang berasal dari konohagakure tapi kami tidak berasal dari masa ini...bisa dibilang kami dari masa depan ...tepatnya masa pemerintahan HOKAGE KE TUJUH.." terang sarada

Semua yang ada disana sontak terkejut...

"Masa depan...? Hokage ketujuh..?" Ragu kakashi...

Nidaime yang juga ikut terkejut...langsung bertanya..

"Hokage ketujuh..? Memangnya siapa dia?" Tanya hokage ke 2

"Dia adalah ayahnya boruto" jelas mitsuki..

"Jadi boruto adalah anak nanadaime hokage?...memangnya siapa hokage ke tujuh?" Tanya sakura penuh dengan rasa penasaran..

"Dia!!" Tunjuk boruto pada naruto..

Semua langsung melirik kemana arah tunjuk boruto

Dan telunjuk boruto mengarah ke arah naruto.

"Ehhh..." ucap naruto.

"Na..naruto??" Tanya sakura.

Sedangkan naruto yang mendapat tatapan dari semuanya merasa takut sendiri..

"A..ada apa tebbayo?"

"Maksudmu..hokage ketujuh selanjutnya adalah...naruto..UZUMAKI NARUTO?" Tanya hokage ke 3

Tim tujuh langsung mengangguk..

"A..aku ho-hokage ke tujuh?!" tanya dan senang naruto..

"Kau bilang boruto anak hokage ke 7 ...dan kalian bilang juga kalau naruto lah hokage ke tujuh...itu berarti..." tanya dan mulai merasa bahagia yondaime..

"Yah....UZUMAKI BORUTO...dia adalah putra dari uzumaki naruto-sama...juga cucu dari YONDAIME HOKAGE anda sendiri" terang mitsuki

Yondaime hokage merasa sedang penuh kegembiraan...

"A..aku seorang kakek...dan dia adalah cucuku sendiri" ucap yondaime

"Boruto...dia anakku tebbayo?!!" naruto mulai percaya tidak percaya bahwa sekarang ia begitu bahagia.

"Pantas saja ia sangat mirip denganmu naruto" ucap sakura..

"Kalau begitu..boruto siapa ibumu ?" Tanya yondaime hokage pada boruto.

"Ibuku adalah HINATA..hyuuga hinata tebbasa" menjawab dan seketika wajah boruto menjadi sedih karena ia merindukan ibunya tercinta.

"Hi..HINATA!!!"Kaget naruto.

Yondaime seketika melirik boruto dan mulai bertanya tanya kenapa wajah boruto berubah jadi sedih...

Yondaime melangkah menuju boruto

"Ada apa boruto..kenapa kau sedih?" Risau yondaime

"Aku...aku hanya merindukan ibu ..jii-san..
Apa dia sedang khawatir memikirkanku karena aku belum kembali" sedih boruto.

"Tenanglah boruto.." yondaime mencoba menenangkan boruto.

Sakura langsung menoleh ke arah sarada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sakura langsung menoleh ke arah sarada...
Sebenarnya sarada juga merindukan mamanya...

Sakura kemudian melangkah menuju sarada dan mensejajarkan tingginya menyamai sarada
...

"Sarada..?" Panggil sakura lembut

"Haa?!" Kaget sarada karena ia dari tadi melamun memikirkan mamanya.

"Namamu UCHIHA SARADA bukan?!" Tanya sakura dan dibalas anggukan sarada

"Kalau begitu siapa orang tuamu ?" Tanya sakura dengan lembut

"...papaku ....Adalah UCHIHA SASUKE...dan.." ucap sarada dengan menggantungkan kalimatnya...

"SASUKE-KUN!!" kaget sakura...

"Apa maksudmu?" Tanya sasuke...

"Apa!!!dia putrinya sasuke ?!!" Kaget naruto..

Para kage juga ikut terkejut...

Sarada hanya mengangguk menanggapi pertanyaan sakura.

"Lalu..siapa ibumu" tanya sakura..

Sarada kemudian menatap sakura lekat lekat..

5 detik

10 detik

15 detik

20 detik

Sarada langsung menjawab

"KAU...HARUNO SAKURA" jawab sarada

Sasuke , sakura, juga naruto terkejut bukan main...

"A..aku!!" Ragu sakura.

"Sakura..ibumu!!?" Tanya naruto

"Jangan bercanda ya" ucap dingin sasuke.

"Aku tidak akan berbohong saat situasi seperti ini...aku mengatakan yang sejujurnya" jawab sarada.

Sedangkan sakura percaya tidak percaya ia tiba tiba tersipu juga dalam lubuk hatinya merasa bahagia..karena cintanya telah dibalas dimasa depan kelak..dan disini putrinya sendiri dari masa depan adalah buktinya..

Sakura meneteskan air mata ...membuat semua orang menjadi pilu..

"Kenapa kau menangis?" Sarada mulai menghapus air mata yang membasahi sakura.

"..hiks..hiks..ARIGATO..sarada" ucap sakura dengan nada bahagia.

"Tolong jangan menangis..kau adalah wanita yang kuat bukan..jika kau menangis ..aku juga akan ikut menangis" air mata sarada mulai keluar..

Sakura kemudian menghapus air matanya.

ARIGATO'NE MINAA....UDAH MAU BACA CERITANYA... LANJUTAN CERITANYA BAKAL UPDATE GAK LAMA LAGI..DITUNGGU YA..

DITUNGGU YA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Team 7 ke masa lalu ( THE END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang