lama yah gak membuka Wattpad disini,aku soal nya lagi sibuk,ini sedikit demi sedikit mengetik cerita nya sambil sambil cari inspirasi hehehe....semoga kalian tetap suka dan terus ikuti yahh cerita nya.. dan jangan lupa vote dan comment kalian yahh...
selamat membacaSelepasnya mereka melakukan sesuatu yang membuat pulang sekolah menjadi heboh
mereka berada di atas sekolahan yaitu di atap.
mereka ngobrol santai di atap sekolahan sambil menunggu bel pulang sekolah...
yahh...mereka lagi bolos sekolah karna cape dan gak mood buat belajar.
apalagi pelajaran yang mereka gak suka sejarah....
bagi mereka sejarah adalah masa lalu yang harus di lupain.....
gak kerasa akhir nya bel sekolah pun terdengar mereka
masih tidak beranjak dari duduk mereka,
Nai,Dea,dan Evi masih santai sambil menunggu ingin menonton hasil dari karya mareka.disisi lain.....
Verro,Kenzo,dan Revan
siap siap mau pulang lalu banyak adik kelas dari semua kelas ingin melihat mereka bertiga,ada yang ingin minta foto bareng, ada yang ingin kasih coklat,Verro,Kenzo,Revan sebenarnya sudah terbiasa seperti ini.dimana pun mereka berada tetap seperti ini juga.mereka seperti artis terkenal.padahal mereka bukan artis tapi anak anak pengusaha terkenal dan juga mereka bertiga mempunyai wajah dan tubuh seperti artis dan model....jadi tak heran mereka banyak fansnya...
Verro,Kenzo,Revan keluar kelas diluar kelas juga banyak cewe ingin melihat mereka bertiga.namun mereka santai dan cuek menghadapi cewe cewe itu.
mereka jalan santai mau pulang dan diparkiran ada sesuatu yang bisik bisik dan juga mendengar teriakan seseorang..."ahhh....tidak mobil kesayanganku kenapa jadi seperti ini"sambil menangis dan teriak
"siapa yang ngelakuin ini cepat keluar gue gak akan maafin loe!!!... cepat keluar gak lo yang ngelakuin ini..."ucapnya lagi sambil teriaksemua para siswa berdatangan ingin melihat mobil siapa yang menjadi kotor yang penuh cabe itu.
didalam kelas.....
Nai,Dea,Evi
mereka lagi beres beres buat pulang sekolah. saat keluar kelas banyak siswa berlarian kearah pakiran...
Nai,Dea,Evi tetap santai berjalan sambil ngobrol dan sesampainya di pakiran ada ditengah tengah mobil yang sangat mengejutkan bagi seluruh sekolah.yap mobil si Tania ..yang mau berantem sama Dea di kantin tadi
Tania adalah anak pejabat di indonesia jadi di anak yahh...lumayan berada lahh
dia itu anak nya manja banget serba ngadu sama bokap nya.
nama nya Tania Hermansyah Ayah nya salah satu pejabat tinggi di Indonesia.sampai nya diparkiran banyak yang mengumpul dan mengelilingi ataupun ada juga memfoto karna mobil mewah berubah jadi mobil cabe 😂
tania pun cuma bisa ngadu sama orangtuanya lewat telephone,dan menangis melihat mobil kesayangannya.
ditempatnya Nai,Dea,Evi
tersenyum sinis.
"salah siapa cari gara gara sama kita"kata si Dea
"dan itu adalah pelajaran buat loe,dasar mau sok sok an sihh sama kita..."sahutnya si Evi sambil tersenyum sinis melihat keadaan yang drama itu.Lalu mereka bertiga gak peduli terhadap tania yang sedang shock dan menangis,mereka lebih penting pulang daripada nonton drama yang gak penting di parkiran sekolah tersebut.
mereka langsung menggas mobil mereka melewati hal tersebut.ditempat lain Verro,Kenzo,Revan juga tercengang melihat mobil cewe itu jadi berantakan dan bau
mobil itu termasuk mahal malah jadi sarang cabe kering kaya gitu...
mereka berpikir kok ada kepikiran ngerjain nya sampe gitu...
tapi mereka cuek dan gak hiraukan tangisan dan teriakan si cewek yang yang baru mereka tahu si Tania itu.
mereka memilih pulang daripada berlama lama di tempat.. mereka pulang pake motor nya masing masing .hy....hy....para pembaca...aku baru aktif lagi nih...
lama banget yah aku hiatus nya hehe.. soal nya cari inspirasi itu susah jadi mencari supaya cerita nya gak bosenin kalian ,maka nya aku mencari cari dari cerita cerita dan nonton drama hehe supaya dapat inspirasi nya....
semoga kalian suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
3Trouble Angels
Roman pour Adolescents3Angels Naila Queenny Martine Deasy Gweenny Alexander Evilia Dweenny Hudson Orang terkaya di dunia tapi memiliki anak anak yang bad girls dan troublemaker disekolah.namun mareka pembuat masalah mareka lah yang paling di sayangi para Orang tua m...