Ini tuh part dimana aku bakalan kenalin para tokoh dalam cerita ini ya guysss
RAINNA ALMAYRA WIJAYA gadis yang manja banget ke mama papa dan kakak satu satunya, rainna sosok gadis misterius yang susah di tebak moodnya,Rainna anak dari pengusaha terkenal,anak kedua dari pasangan ROSSALINDA dengan HAKIM WIJAYA.
Rainna berusia 19 tahun,rainna mahasiswa baru dikampus ternama di kota jakarta, Universitas NUSA BANGSA jurusan management.
Rainna gadis polos yang super duper cuek ke semua pria yang mencoba mendekatinya, rainna jatuh cinta untuk pertama kalinya kepada pria tampan yang diketahuinya bernama RAKA ADIPATI NUGROHO pria berusia 25 tahun yang sudah penjadi pengusaha sukses, memiliki beberapa perusahaan yang bergerak di bidang iklan dan pemasaran.
Namun sayang, cintanya bertepuk sebelah tangan, ternyata raka adalah kekasih kakaknya yg selalu di rahasiakan oleh sang kakak, smpe akhirnya diberitahu ketika sudah ingin bertunangan, sejak saat itu, rainna sigadis polos dan cuek, berubah drastis menjadi badgirl yang suka gonta ganti pasangan, sebab terlalu patahhati pada raka, dan membuat dia ingin membalas rasa sakit hatinya pada smua pria.RANIA ALMAYSA WIJAYA kakak kandung dari Rainna sekaligus pacar dari laki laki yang dicintainya.
Rania berusia 23 tahun, dan dia merupakan wanita pekerja keras, rania bekerja di perusahaan papanya sebagai Manager keuangan.
RAKA ADIPATI NUGROHO pria tampan yang menjadi rebutan wanita wanita, berkat ketampanan dan prestasinya, raka sukses di umur yang cukup terbilang muda, di usia 25 tahun dia mampu membangun perusahaan dibidang iklan dan pemasaran, meskipun perusahaan nya masih terbilang baru dan masih
Berkembang. Raka merupakan sosok pria dingin, yang tak pandai penyampaikan dan menunjukkan rasa cinta/sayangnya kepada wanita.
Orang tuanya tinggal di Amerika mengurus perusahaan papanya disana, dan raka memilih kembali ke indonesia mendirikan perusahaannya sndiri dgn alasan tidak mau bergantung pada orang tua. Raka pria pemberani yang memiliki IQ tinggi.
NATASYA ADEERA sahabat sekaligus teman kecil dari rainna, mereka selalu satu skolah,dari SD smpe tamat SMA, dan skrg lanjut kuliahpun mereka tetap barengan, caca sahabat terbaik bagi rainna, bahkan kebahagiaan caca lbih utama daripada kebahagiaan rainna sendiri.
Caca bsa di katakan termasuk gadis baik baik,yang terpaksa hrus ikut ikutan menjadi badgirl agar bisa ttp menjaga rainna.
RASYA ANGGARA pria tampan yang petakilan, suka bercanda dan g pernah bsa srius, pria yang diam diam menyukai tawa rainna, dan senantiasa ingin membuat rainna bahagia, rasya sahabat rainna sejak SMA, iya, rasya juga sahabat caca.
Rasya sepupu dari Raka, krna papa rasya adalah adik dari papa raka.
KAMU SEDANG MEMBACA
GARIS TAKDIR
Romance"Aku percaya tak ada yang kebetulan, suatu hal terjadi karna memang sudah garis takdir." Mengandung unsur 21+,pandai lah dalam memilih bacaan.