"Rainnaaaaa"panggil mamanya dri lantai bawah.
"buruannn rainn entar telat nih, udah hampir setengah 5"timpah nya lagi.
5 menit kemudian rainna turun dari kamarnya setelah selesai mempoles wajahnya.
"haii smua, maaf deh udh bikin nunggu hehe"ucap rainna sambil cengengesan.
"yaudah karna smua udh pada siap, ayukkk,eh iya raka mana ran?"tanya papa mereka.
"ehiya kaa raka mana kaa?"tanya rainna pada rania.
"lagi di jalan, udh dket, udh di depan komplek tdi katanya"jawab rania smbil mengecek hpnya.
"Assalamualaikum" ucap raka yang baru sampai sambil tersenyum.
"waalaikumsalam"jawab mereka
"karna udh lengkap, ayuk kita pergi sekarang aja"ucap papa nya
"rania semobil sama raka ya ma, rain, lo mau semobil sma kita,atau sma mama papa?"tanya rania
"sama mama papa aja deh kaa, g mau jdi obat nyamuk gua mah"jawabnya smbil tertawa.
"yaudah deh, ayuk berangkat"ajak mamanya sekaligus menghentikan tawa rainna.*****
"Caaaaaaaaa"Teriak rania memanggil caca.
"woeeeeeee cacaaaaaaa"timpahnya lagi.
"etdah tuh bocah kupingnya budek apa gimana sih ah, serak nih gua teriak teriak"monolognya.
"ngapai diteriakin sih rain,didtngin dong kesna, disinikan berisik, mana kedengeran, mana jaraknya jauh juga"ucap seorang lelaki tiba tiba dari arah belakang.
Rainna menoleh ke belakang"eh iya kaa raka hehe"
"kamu cantik hehe" ucap raka sambil mengusap pucuk kepala rainna.
Rainna terdiam.
"hehe makasih kak raka"rainna membalas ucapan raka smbil tersenyum manis.
"yaudah ya kak, rain nyamperin caca dlu"pamitnya."duhhhhh rainna kemana sih,kok batang hidungnya belum keliatan" tanya rasya pada dirinya sndiri.
"ini juga si caca kemana lagi, perasaan tadi udh nemu, kok ilang lagi"kesalnya karna cees nya pada g keliatan.
"eh itu kek kak rania,samperin dulu ah, siapa tau kak rani tau keberadaan rainna dan caca"lagi lagi rasya bicara pada dirinya sndiri."hai kak raniiii yang cakepnya smpe bikin putri salju di film disney iri"sapa rasya sambil cengengesan
"eh, calon mahasiswa ngegombal, masih kecil udh berani gombalin cwe ya"sapa rania juga pada rasya.
"eh kok lo sndirian? Yang lain pada kemana? Tumben g barengan sma geng,sndiri mulu, kek jomblo"timpahnya lagi smbil terkekeh krna merasa puas berhasil mengejek rasya jomblo.
"oh ka rani ngatai aku,macam kaa rani g jomblo aja, mending kaa rani tuh jalan bareng aku biar g di goda om² disni,iyanih aku dari tdi muter muter nyariin rain, tapi g nemu nemu, susah amett herann"keluh rasya.
"eh anak kecil ngatai gua jomblo, asal lo tau, gua g jomlo ya.Nanti deh gua bawa pcr gua ketemu sma lo and the geng haha"jawab rania sambil terkekeh.
"aduh kaa rani, akutuh kesni mau nanyai keberadaan rainna dan caca,kali aja kk tau, bknnya dpt info, malah kenak ejek uh"rajuk rasya sambil berlalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GARIS TAKDIR
Romance"Aku percaya tak ada yang kebetulan, suatu hal terjadi karna memang sudah garis takdir." Mengandung unsur 21+,pandai lah dalam memilih bacaan.